Wanita Sempurna Tampaknya Pantas diberikan Kepada Zee Zee Shahab

JAKARTA,Riauandalas.com– Wanita sempurna tampaknya pantas diberikan kepada Zee Zee Shahab. Tidak hanya cantik, istri Prabu Revolusi itu juga mengedepankan pendidikannya.

Belum lama ini Zee Zee Shahab menyelesaikan pendidikan S2-nya di penghujung tahun 2017 lalu. Wanita berusia 29 tahun itu resmi menambahkan gelar Magister Seni (M.Sn) di belakang namanya.

Zee Zee Shahab mengaku kalau ia sempat ragu-ragu untuk kuliah lagi. Namun, berkat dorongan sang suami, Zee Zee kini malah ketagihan untuk melanjutkan pendidikannya.

Tapi siapa sangka, wanita berdarah Arab-Betawi itu lulus S2 kurang dari dua tahun dan meraih predikat cum laude.

“Lulus S2 kurang dr 2 tahun dgn predikat Sangat Memuaskan (Cum Laude), rasanya hampir gak bisa percaya kamu sudah sampai sejauh ini. Msh inget keraguan2 u/ ambil kuliah lagi dulu n hambatan selama thesismu. Tapi hey, kamu berhasil!” ungkap Prabu Revolusi di Instagram pribadinya.

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi kembali mendapatkan kebahagiaan di awal tahun 2018 ini. Bintang film Ummi Aminah itu dikabarkan tengah mengandung anak keduanya.

Berita bahagia itu diketahui dari unggahan Shireen Sungkar, sahabat Zee Zee. Shireen mengunggah fotonya bersama Zaskia Adya Mecca dan Zee Zee Shahab, ia mengatakan kalau mereka bertiga sama-sama sedang hamil.

Trio bumil, dua kali hamil bareng iaa sekarang barengan ber 3. Alhamdulillah…” ungkap Shireen Sungkar.

Di tengah kehamilan keduanya saat ini, Zee Zee Shahab tetap tampil memukau. Anak pertama dari tiga bersaudara itu justru makin terlihat cantik.

Bumil cantikkk tetep segerrrr Dan terlihat langsing walo hamil.. sukaakk,” puji @jual_stagen_bengkung.

Zeee,,,cantik pkai bingitss,” sahut @widyaa.triana.

Sudah beberapa waktu belakangan, Zee Zee Shahab jarang nongol di layar kaca. Sebelumnya ia aktif membawakan acara bernuansa Islami bareng Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Tommy Kurniawan dan Shahrul Gunawan.

Silaturahmi ttp jalan yaa insyaAllah program dan rencana baru kita bisa berjalan secepatnya, di mudahkan Allah Amiin,” ungkap Zee Zee Shahab.

sumber Liputan6

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wanita Sempurna Tampaknya Pantas diberikan Kepada Zee Zee Shahab"