Walikota Pekanbaru Rapat Dengan P2TP2A

Tidak ada komentar 552 views
example banner

IMG_5171PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM-Dengan dilaksanakan Rapat Kordinasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), yang bertempat diruang Rapat Walikota Senin Pagi (05/10/05). Acara tersebut dihadiri oleh Kejaksaan Negri Kota Pekanbaru, Kepala Pengadilan Pekanbaru, Ketua DPRD dari Komisi III Kota Pekanbaru, dari BNK, BNKB, seluruh Pengurus P2TP2A, Dinas Kesehatan yang mewakili, Para Anggota MUI, dan sejumlah Camat dilingkungan Kota Pekanbaru.

            Walikota Pekanbaru H.Firdaus, ST.MT mengucapkan terima kasih kepada Pengurus P2TP2A yang telah sukses melaksanakan acara ini dengan baik. Dan Walikota Pekanbaru berharap kepada SKPD  saling bersinergi pada Ikstansi agar melakukan strategi bagaimana meningkatkan pelayanan kembali kata Wako.

            Harapan Walikota Pekanbaru kedepan bagaimana P2TP2A bisa saling bekerja sama baik dalam pelayanan maupun kedisiplinan. Dan diharapakan dengan penanganan yang tinggi kepada masyarakat, maka gerak untuk berbuat kejahatan semakin sedikit Tegasnya.

 

              Untuk itu, Walikota Pekanbaru H.Firdaus, ST.MT meminta melalui Lembaga, masyarakat, ataupun orang tua yang terkait untuk selalu memberikan pemahaman kepada anak- anaknya menjadi Polisi untuk dirinya sendiri, agar tidak terjadi sesuatu hal yang diinginkan, Himbau Wako. (yd Hms)