Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus. ST. MT Resmikan  Kampung Keluarga Berancana KB- Kes

PEKANBARU, Riau Andalas.com— Seusai acara Pencanangan Bhakti sosial TNI-KB Kes Dilapangan Batalyon arhanudse 13/Bs tersebut , Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus. ST. MT meresmikan salah satu  Kampung Keluarga Berancana (KB)- Kes Di Kelurahan Air Putih Kecamatan Tampan, Selasa (22/8).

Pemerintah Kota Pekanbaru secara simbolis mencanangkan program Kampung KB Kes untuk 12 Kecamatan. “Tahun ini kita mendapat tambahan sebanyak 8 titik dari yang sebelumnya berjumlah 4 titik. Sesuai dengan jumlah Kecamatan yang ada, maka secepat mungkin ini akan kita alokasikan di 12 Kecamatan se-Kota Pekanbaru.” Kata Walikota Pekanbaru , DR H Firdaus ST.MT.

Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus .ST.MT berharap “Kepada anggota keluarga, masyarakat, pemuda dan lainnya, melalui program ini, tercipta suasana lingkungan yang sehat, membangun masyarakat yang baik, sejahtera, sportif, sehingga mampu menumbuhkan manfaat di suatu wilayah, serta mampu mengendalikan pertumbuhan penduduk yang terstruktur dan terencana.” Harap Wako.

Turut hadir dalam peresmian Tempat Kampung-KB Kes Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan tersebut , Danrem 031 Wira Bima, Kepala Perwakilan BKKBK Riau, Kadisdalduk KB Kota Pekanbaru, Drs H Muhammad Amin MSi ,Camat Tampan, Lurah Air Putih ,dan seluruh Masyarakat Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan.(Kominfo/1).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus. ST. MT Resmikan  Kampung Keluarga Berancana KB- Kes"