Walikota Pekanbaru di Wakili Asisten II Menghadiri Rakor Singkronisasi Dengan DPD RI di Hotel Swissbel

PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM -Dengan Diadakan Rakor Singkronisasi, Walikota Pekanbaru yang diwakili Asisten II Dedi Gusriadi menghadiri acara dalam Percepatan Pembangunan di daerah Provinsi Riau yang bertempat dihotel Swissbel (30/09/15). Acara tersebut dihadiri dan ditaja langsung oleh Anggota DPD RI Provinsi Riau, Gubernur yang mewakili, dan Seluruh Kepala daerah diprovinsi Riau.

           

             Dari keterangan yang telah dipaparkan oleh Anggota DPD RI bagaimana dalam mengasa Pembangunan disetiap Daerah Provinsi Riau, untuk Percepatan Kordinasi dan Singkronisasi Aspirasi Daerah dalam rangka, Konsolidasi Anggota DPD RI Provinsi Riau dengan Pemangku Kepentingan di Provinsi Riau  untuk Percepatan Pembangunan daerah. DPD RI akan mendorong Percepatan Pembangunan di daerah .

            

             DPD RI juga akan berkordinasi dengan mendorong Pemereintah daerah agar mereka aktif dalam membangun kerja sama dengan Perusahaan Swasta sebagai Infestor dalam pembangunan Infrastruktur daerah, untuk itu dari keterangan yang disampaikan untuk dapat menciptakan percepatan Pembangunan yang merata, dibutuhkan partisipasi dari semua pihak, tidak hanya mengandalkan Pemerintah pusat saja, tetapi juga keatifan Pemerintah daerah dan masyarakat.

            

            Untuk dapat mempercepat Pembanguanan didaerah, adanya partisifasi masyarakat harus lebih banyak dilibatkan untuk membangun Insfratruktur diderah dengan perusahahan Swasta, sebagai Invektor untuk pmbangunan Insfratruktur daerah. Tantangan bangsah kita adalah bagaimana merajut kebersamaan membangun persatuan antar masyarakat, saling percayai satu sama lain, jangan saling meniadakan. Sehingga energi Positif sangat penting untuk mendorong pembangunan dalam segala sektor.(yd Hms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Pekanbaru di Wakili Asisten II Menghadiri Rakor Singkronisasi Dengan DPD RI di Hotel Swissbel"