Walikota Pekanbaru Buka Jambore Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Payung Sekaki

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Walikota Pekanbaru  DR.H Firdaus ST.MT resmi membuka  kegiatan  Jambore Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) di halaman Kecamatan Payung Sekaki Kantor Camat Payung Sekaki, Selasa (19/9).

Hadir dalam acara tersebut Camat Payung Sekaki Zarman Chandra SSTP, para lurah RT RW serta ibu-ibu PKK dan tamu undangan lainnya.

Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus, ST.MT mengatakan, ia sangat mendukung apa yang.dilakukan oleh para ibu-ibu BKMT ini. Karena peranan ibu BKMT ini sangat penting bagi perkembangan generasi muda yang tanguh dan mandiri di masa yang akan datang.

“Kita dari.Pemerintah Kota sangat apresiasi tugas yang telah dilakukan. Semoga kedepan apa yang telah dilakukan para ibu-ibu BKMT ini mendorong kemajuan bangsa dan Negara. Sebab sebagai wanita juga menjadi tiang negara. Bila wanita mempunyai tekat yang kuat , maka pembangunan bangsa dan negara juga kuat,”  ungkap Walikota.

Wako juga mengharapkan kepada ibu BKMT terus berkarya dan melakukan hal-hal yang positif. Karena peran ibu bagi generasi yang akan datang sangat tinggi dalam menciptakan generasi yang cerdas dan tangguh.

“Semoga ibu BKMT ini terus berbuat yang terbaik untuk generasi yang akan datang. Sehingga melahirkan generasi yang baik dan juga cerdas, sehingga kedepan menjadi pemimpin yang berwawasan dan berilmu,” harap Wako.

Sementara itu, Camat Payung Sekaki Zarman Candra SSTP mengatakan., ia sangat menyambut baik kedatangan pak Walikota ke Kecamatan Payung Sekaki ini. Selain itu, kedatangan pak Walikota disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Payung Sekaki, terlebih juga bagi ibu-ibu BKMT yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Walikota yang berkenan hadir membuka acara Jambore BKMT ini. Karena kedatangan beliau memberikan motivasi kepada masyarakat yang hadir. Semoga arahan dan masukan yang disampaikannya menambah wawasan.

Lanjut Camat, acara ini kita jadikan sarana dan momentum membangun tali sirahturahmi dengan warga kecamatan payung sekaki .
Perserta jambore Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) kecamatan Payung Sekaki di ikuti 7  kelurahan, Labuh Baru Barat, kelurahan Labuh Baru Timur, kelurahan Sungai Sibam, kelurahan Bandaraya, kelurahan Air Hitam, kelurahan Tirta Siak, dan kelurahan Tampan,” kata Camat. (An)**