Walikota Menerima Penghargaan Golden Award

Tidak ada komentar 67 views

PEKANBARU,Riauandalas.com- Walikota Pekanbaru DR. H. FIRDAUS ST. MT Menerima Penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Olahraga yang diberikan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang digelar di Gedung Granadi Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam.

Lima Walikota se Indonesia menerima Penghargaan
Dari ke Lima Walikota tersebut, satu diantaranya yakni Walikota Pekanbaru, Firdaus yang Menerima Penghargaan Golden Award. Acara yang dihadiri Menteri dan Tokoh Masyarakat ini sekaligus Memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

“Alhamdullilah, saya Sangat Bangga dan Mengapresiasi atas Penghargaan yang diberikan Langsung oleh Ketua PWI Pusat tadi. Mudah-mudahan, Penghargaan ini bisa Mendorong para Kepala Daerah untuk lebih Peduli terhadap Olahraga,” katanya.

Dalam Kesempatan ini, Firdaus juga Menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional (HPN). Ia Berharap, Momentum HPN dapat Menjadikan para Wartawan yang ada di Indonesia lebih Profesional dalam Menyampaikan informasi ke Masyarakat.

“Sekali lagi, Selamat Hari Pers Nasional. Semoga para Jurnalis yang ada di Seluruh Indonesia lebih Profesional dalam Menyajikan Berita Kepada Masyarakat,” cakapnya.

Acara Yang dilaksanakan selama dua Hari ini dimana Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019 di Grand City Convention and Exhibition Hall, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Sabtu, 9 Februari 2019. Di Hadiri Oleh Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Lebih lanjut Presiden juga Mengatakan bahwa Peran Utama Media kini Semakin Penting antara lain dalam Mengamplifikasi Kebenaran dan Menyingkap Fakta, Terutama di Tengah Keganasan Pasca Fakta dan Pasca Kebenaran.

“Kita Wajib Mengatasi Dampak Buruk Gejala Pasca Kebenaran dan Pasca Fakta itu. Media Arus Utama diharapkan Mampu Menjaga dan Mempertahankan Misinya untuk Mencari Kebenaran, Misinya untuk Membangun Optimisme,” kata Presiden.

Di Tengah Suasana seperti ini, Saudara-saudara Insan Media Arus Utama, Justru Sangat dibutuhkan Menjadi Rumah Penjernih Informasi, dibutuhkan untuk Menyajikan Informasi yang Terverifikasi, dan dibutuhkan untuk Menjalankan Peran sebagai Communication Of Hope, dibutuhkan untuk Memberi Harapan kepada Bangsa,” ucap Presiden Joko Widodo ketika Memberikan Sambutan pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2019 di Grand City Convention and Exhibition Hall, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Sabtu, 9 Februari 2019.(rd/rilis)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Menerima Penghargaan Golden Award"