Walikota: 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara ini harus kita tanamkan kepada Pemuda Indonesia

Pekanbaru,Riauandalas.com-Masa PDIP Yang Berjumlah Hampir 200 Orang Memadati Ruangan saat Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara di Kantor DPC PDIP Kota Pekanbaru Jl. Senapelan ,Sabtu, (28/11)
Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT Menyambut Sangat Baik Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara ini dengan kita memberikan Informasi yang jelas tentang 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara Masyarakat bisa Merasakan Rasa Cinta akan Tanah Air dan bangsa ini , Sangat Perlu di Era Moderenisasi ini apalagi Tinggal beberapa hari lagi kita memasuki ‘Kerjasama Ekonomi Masyarakat ASEAN’ dalam 10 Negara Asean ini akan menjadi satu Kawasan yang Besar, maka akan di berlakukan kebebasan di dalam berbagai bidang terutama dalam bidang Jasa dan Produk.
Oleh karna itu rasa Kebangsaan dan cinta kepada tanah Air harus kita Tanamkan secara baik kepada Masyarakat kita, Sehingga pada saat kita merebut peluang atau mengisi peluang baik yang ada di Negri kita sendiri maupun di Negri Tetangga yang Tergabung dalam Kerjasama Masyarakat ASEAN ini.
Dengan Sosialisasi 4 Pilar ini dapat meningkatkan Kualitas Masyarakat kita menjadi lebih baik.”Terang nya.
4 Pilar ini adalah PANCASILA, NKRI, UUD 45, dan BHINEKA TUNGGAL IKA. Agar dapat di amalkan di dalam kehidupan kita sehahri-hari agar Terciptanya Masyarakat yang Berkualitas, Cinta Tanah Air, Berbangsa dan benegara serta Cinta akan Kebudayaan.
H. Firdaus ST.MT Juga Menambahkan Bahwa 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara ini harus kita tanamkan kepada Masyarakat kita Khusus nya Genersi Muda Indonesia”Tutup nya.
Anggota MPR RI Dapil Riau I Ir. Efendi Sianipar Menambahkan, Seperti yang telah di sampaikan oleh Walikota Pekanbaru Bapak H. Firdaus ST.MT Bahwa 4 Pilar ini Yaitu PANCASILA, NKRI, BHINEKA TUNGGAL IKA,dan UUD 45. Efendi Mengatakan di dalam UUD 45 “Cuma satu yang tidak bisa di Amandement yaitu NKRI tapi Kalo yang lainnya masih bisa kita Perbaiki sesuai dengan kebutuhan Bangsa ini” Terang nya
makanya 4 Pilar harus kita sosialisasikan supaya Kehidupan Bangsa ini menjadi kuat, yang tentu bertujuan Membangun Indonesia yang Sejahtera.”.(Humas /Hendri)H.Firdaus ST.MT Memaparkan Sekilas Perkembangan Kota Pekanbaru saat Menghadiri Sosialisasi 4 Pilar kepada Seluruh Anggota PDIP Kota Pekanbaru***