Wali Kota Pekanbaru Melepas Kegiatan Mudik Bareng BRI Tahun 2019

PEKANBARU, Riauandalas.com –PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kembali Menggelar Program Mudik Bareng BRI Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019. Bank BRI Secara Rutin Mengadakan Kegiatan Mudik Bareng ini sejak tahun 2005 dan tahun ini diikuti oleh 15.000 Pemudik. Angka ini naik dibandingkan tahun sebelumnya, dimana sebanyak 12.200 orang Mengikuti Program ini.

Kegiatan Mudik Bareng BRI 2019 ini tidak hanya terpusat di Jabodetabek, namun juga di kota-kota lain melalui Kantor Wilayah BRI di seluruh Indonesia seperti Medan, Bandar Lampung, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan dan Pangkalan Bun.

Khusus di kota Pekanbaru dan sekitarnya seperti Perawang dan Pangkalan Kerinci, Pemudik yang ikut serta dalam Mudik Bareng BRI 2019 sebanyak 295 orang. Sebanyak 7 Bis yang memuat 295 pemudik dari wilayah Riau telah diberangkatkan di Menara BRI Pekanbaru, Kanca BRI Pangkalan Kerinci, dan Kanca BRI Perawang.

Pada acara pelepasan mudik di Menara BRI Pekanbaru, turut hadir Wali Kota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST. MT, Kepala Bank Indonesia (Bank Indonesia) Riau Decymus, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yusri, Perwakilan Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau, Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru yang diwakili oleh I Wayan Supartha, Kepala Audit Intern Wilayah Pekanbaru Noroyono.

Wali kota Pekanbaru DR. H FIRDAUS ST. MT Mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) dan Pihak yang Terkait yang Mana Melalui Kegiatan ini Sangat Memudahkan para Nasabah BRI yang ingin Mudik ke Kampung Halaman. Dengan Menggunakan Moda Transportasi Umum tentu kami harap dapat Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan Selama Perjalanan pada saat Mudik Lebaran Tahun ini, Untuk Menambah Kenyamanan Pemudik, Peserta Mudik kali ini juga diberikan Asuransi Kecelakaan diri atau Personal Accident dari BRI Life.

” Selamat Jalan Selamat Sampai Tujuan ” Tutup Firdaus.(rilis/rd)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wali Kota Pekanbaru Melepas Kegiatan Mudik Bareng BRI Tahun 2019"