Wako Memperingati 1 Muharram 1438 H di Masjid Paripurna Istiqomah Kecamatan Rumbai Pesisir

example banner
img_9511PEKANBARU, Riau Andalas.com – Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT Memperingati 1 Muharram 1438 H Pemerintah Kota Pekanbaru di Masjid Paripurna Istiqomah Kecamatan Rumbai Pesisir di Jalan Sembilang, Sabtu (01/10) sore.
Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT dalam Ssambutannya mengatakan dengan menyambut 1 Muharram 1438 H/2016 M mari kita tumbuhkan semangat baru menuju terwujudnya Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan yang Madani. Sangatlah penting kita semua untuk dapat memiliki semangat yang tinggi dalam membangun negeri yang kita cintai ini menjadi Kota Metropolitan.
“Momentum 1 Muharram ini adalah momentum dimana kita dapat mengintropeksi diri untuk menjadi lebih baik dan memperbarui semangat untuk membangun Kota Pekanbaru,” ungkapnya.
Ditambahkanya, “Dengan melalui pemberdayaan yang dilakukan di Masjid Paripurna ini, tentunya akan menghidupkan kegiatan ekonomi yang berbasis syariah yang dapat menjadikan Masjid yang mandiri yang dapat membantu jama’ahnya dan juga kaum dhuafa yang ada disekitar lingkungan. Maka, jama’ah Masjid dituntut untuk mencintai lingkungan yang berkualitas, bersih, sehat, nyaman dan damai. Selamat Tahun Baru Islam 1438 H/2016 M,” tutupnya.
Turut hadir Forkopimda Kota Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, para Asisten, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Kantor, Camat serta Lurah se-Kota Pekanbaru.(rls)