Wako: Gotong Royong Dengan OMS ini untuk Mengikat Tali silaturahim Bagi Warga.

example banner

14222267_1248659315165834_824183119348122325_n

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT Gotong Royong Pembangunan Seminisasi Jalan Ikhlas II RW.08 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Melalui Program Organisasi Masyarakat Setempat (OMS).Minggu Pagi,( 04/09)

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT Mengatakan Kegiatan Gotong Royong yang Dilaksanakan Bersama Masyarakat di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya ini adalah Salah Satu dari Program Pemberdayaan yang ada di kota Pekanbaru yang disebut dengan Program Organisasi Masyarakat Setempat.Ini Misi dari OMS yang untuk Meningkatan kualitas lingkungan yaitu dengan membangun infrastruktur khususnya jalan-jalan atau Gang-gang dalam lingkungan .

‘Ini diutamakan Bagi yang pendek , Yang panjang itu langsung Dikerjakan oleh dinas teknis. maka pagi ini 200 meter yang diprogramkan dalam Penanganan dan Dikerjakan Secara Bersama-sama atau Bergotong Royong.Ungkapnya.’

Ditambahkanya, Gotong Royong Dengan OMS ini untuk Mengikat Tali silaturahim Bagi Warga. Maka Dengan Semangat Bergotong-royong Tentu ini ajang untuk bersilaturahmi warga dan sekaligus juga melakukan pembangunan di lingkungan Sendiri.Pemerintah Kota Pekanbaru Mengharapkan Dengan Gotong Royong Seminisasi ini dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat ini dan Bekerja Sama.

Hadir Dalam Acara ini Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tarmizi Muhammad, Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi,S.STP,M.Si,Ketua OMS Taufik Hidayat,Kepala Dinas Bina Marga,Lurah Simpang Tiga, RT.06 RW.08 Serta Masyarakat Setempat.

Dalam Kesempatan ini Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT Menerima 3 SKGR Hibah Dari Bapak H. Yasir ,Sugiarno ,M.Harmaini Ahli Waris H.Bakhri Sekaligus Walikota Pekanbaru Menyerahkan Kepada Perwakilan Masyarakat Setempat Kepada RW 08 Bpk H.Suhardi