Wakil Walikota, menghadiri MKPT UEK-SP di Kelurahan Indah Sago

example banner
Pekanbaru- Wakil walikota pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si menghadiri musyawarah kelurahan pertanggungjawaban tahunan usaha ekonomi kelurahan simpan pinjam   (MKPT UEK-SP ) Indah sago di halaman kantor lurah sago kecamatan senapelan kota pekanbaru, kamis ( 26/02 ). Turut hadir dalam kegiatan ini KORDA UEK-SP Kota Pekanbaru, Camat Senapelan, Kapolsek Senapelan dan Lurah Sago. 

Ketua UEK-SP INDAH SAGO Ramli menyampaikan laporan UEK-SP INDAH SAGO yang baru berjalan dimulai dari bulan Januari sampai bulan Desember 2014 dengan jumlah dana sebanyak 500 juta rupiah dan mempunyai anggota sebanyak 62 anggota aktif dengan tingkat pengembalian sebesar 97%.

Wakil walikota pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.SI mengucapkan selamat kepada pengurus dan pemanfaat UEK-SP INDAH SAGO yang dilihat sukses dalam mengembangkan usaha ekonomi  khususnya masyarakat kelurahan sago. Karena pemerintah kota pekanbaru mempunyai program UEK-SP dan Program PMB-RW yang bertujuan untuk menekan angka kemiskinan yang ada dikota pekanbaru dengan menuju masyarakat yang sejahtera. Masyarakat madani itu menunjukkan masyarakat yang damai, tentram, asri, aman, nyaman, dan sejahtera. Untuk itu kepada camat dan lurah agar berperan aktif untuk mengajak masyarakatnya untuk bergabung dengan UEK-SP INDAH SAGO untuk menjadi enterpeuner atau pengusaha,tegas wakil walikota pekanbaru.( Humas Pemko )