Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M. Si Membuka Open Turnamen Cup Sepak Bola Kampung Rempak.

example banner

SIAK, Riauandalas.com – Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M. Si. membuka Open Turnamen Cup Sepak Bola Kampung Rempak yang di selengarakan di Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Jumat ( 28/12/2018)

Open Turnamen Cup Sepak Bola ini di ikutin 58 tim dari lain kecamatan yang ada di Kabupaten Siak ini dalam awal pembukaan Tim PS. Betra bertemu dengan Tim Bima Putra.

Hadir dalam acara pembukaan Open Turnamaen Cup Tahunan tersebut Wakil Bupati Drs. H. Alfedri, M. Si, camat sabak auh Walmala, Kapolsek sabak auh IPDA Iswandi, Penghulu Sekecamatan sabak auh, dan tokoh masyarakat Kampung Rempak, beserta Bacaleg dari Partai PAN yang ikut rombongan Wakil Bupati Siak.

Salman Alfarisi, S. Sos. M. Si, penghulu Kampung Rempak dalam sambutan nya mengatakan Turnamaen sepak bola tahunan ini juga tak lepas dari bantuan Bapak Wakil Bupati Siak.

” saya dan panitia datang membawa proposal kepada Bapak Wakil Bupati untuk meminta bantuan dana melalui Pt. Bumi Siak Perkasa ( BSP ), ” alhamdulila mereka setuju dan menjadi salah satu sponsor dalam acara Open Turnamen cup tahunan di kampung rempak ini,” Ungkap penghulu Rempak.

” ajang open turnamen cup tahunan di kampung rempak ini bukan hanya untuk mencari kemenangan namum jadikan ajang silahturahmi bagi sesama pemain bola dan mencari bibit – bibit pemain bola yang nantinya bisa mewakilin kabupaten siak dari kampung rempak ini yang ke dua kalinya,” Ungkap wakil bupati.

” saya salut dengan semangat dan sepirit dari pak penghulu kampung rempak ini yang bukan hanya memikirkan Infastuktur namun juga membuat kegiatan keagamaan, dan penghulu kampung rempak mampu menjadi imam di mesjid, saya harap dapat menjadi contoh bagi penghulu lainnya,” Ungkapnya.

Acara Open Turnamen sepak bola Cup tahunan Kampung Rempak ini pun di buka oleh wakil bupati dengan di tandainya tendangan bola dari Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri,M.Si yang di saksikan oleh para undangan di tengah lapangan. ( fendi / biro )