Wakil Bupati Pelalawan Bapak H. Zardewan dan tim Safari Pemda Kabupaten Pelalawan Kunjungi Masjid Besar Nurul Iman Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui

PELALAWAN,Riauandalas.com – Dalam Rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan Syiar agama islam di bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah, tim Safari Pemda Kabupaten Pelalawan yang dipimpin Wakil Bupati Pelalawan Bapak H. Zardewan dan didampingi kepala OPD di pemda kabupaten pelalawan, lakukan safari di Masjid Besar Nurul Iman Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui. Kamis tanggal 16 Mei 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Bapak Nifto Anin, Sekretaris BPKAD Pelalawan Bapak Hanafi, M.Si, Sekretaris Dinas Perhubungan Pelalawan Bapak Indra Gunawan , Kepala Bagian Program Kabupaten Pelalawan Bapak H. T.Zulfan, Kepala Baznas Kabupaten Pelalawan Bapak Suardi, SH, Kepala BUMD Kabupaten Pelalawan dan Pimpinan Bank Dana amanah Kabupaten Pelalawan, Camat Ukui Bapak Amri Juharza, S.Kom, Sekretaris Camat Bapak H Salim D, SH, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ukui Bapak H. Suranto, S.Ag, Kapolsek Ukui Bapak Lassarus Sinaga, SH, Lurah Ukui Bapak Penyahatan Siregar, S.Pd, dan Perangkat desa beserta tokoh masyarakat Kecamatan Ukui.


Camat Ukui Bapak Amri Juharza, S.Kom dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih Kepada Wakil Bupati dan rombongan tim Safari Ramadhan dari Pemda Pelalawan yang telah berkunjung ke masjid Nurul Iman Kelurahan Ukui semoga kegiatan ini selain dapat mempererat hubungan silaturahmi antar pemda kabupaten pelalawan dengan masyarakat Kecamatan Ukui, kegiatan ini juga sebagai media dakwah dan penyampaian
program-program pemerintahan kabupaten Pelalawan.

Sehubungan dengan pelaksanaan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Camat menyampaikan kepada Wakil Bupati bahwa Pelaksanaan Pemilu tahun 2019, di Kecamatan Ukui berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal ini tentunya berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh masyarakat dan pihak keamanan kecamatan Ukui, untuk itu Camat menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara, pihak keamanan dan masyarakat yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan pemilu tahun 2019.

Selanjutnya Wakil Bupati Pelalawan Bapak H Zardewan dalam sambutannya mengajak jemaah masjid Nurul Iman Kelurahan Ukui, supaya dapat memanfaatkan momentum ramadhan tahun ini untuk memperbanyak amal dan ibadah kita kepada Allah SWT, mudah-mudahan kita semua termasuk golongan orang yang beriman dan bertaqwa.

Mantan Sekda Kabupaten Pelalawan ini juga menghimbau Masyarakat Kecamatan Ukui dan jemaah masjid Nurul Iman khususnya agar lebih memperhatikan dan
mendekatkan anak-anak kita kepada pendidikan agama serta tidak terjerumus terhadap bahaya dan pengaruh narkoba serta pengaruh media sosial yang lagi marak saat ini.

Berkenaan dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 di Kecamatan Ukui, Wabup juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan masyarakat serta pihak keamanan, yang sudah bekerja keras dalam menciptakan suasana pemilu yang aman dan kondusif. Wabup juga mengharapkan agar masyarakat jangan terpengaruh terhadap berita-berita hoax, dan tindakan yang bersifat makar, mari kita salurkan pendapat dan keritik kita dengan cara baik dan sesuai jalurnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati bapak H. Zardewan juga menyerahkan Bantuan berupa Sajadah dan Kitab suci Alquran kepada Ketua pengurus masjid Nurul Iman dan santunan kepada 10 orang Anak yatim, Serta santunan dana sebesar Rp 6 jt dari Baznas kabupaten Pelalawan kepada 15 orang fakir miskin dan kaum duafah kelurahan Ukui.(rls)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati Pelalawan Bapak H. Zardewan dan tim Safari Pemda Kabupaten Pelalawan Kunjungi Masjid Besar Nurul Iman Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui"