Waka Polda Riau Resmikan Sub Sektor Polsek Bangko Dipekaitan Dan Beri Paket Bahan Sembako 50 KK Dan APD Covid 19, Diposko PPKM Mikro DibaganSiapiApi

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Waka polda Riau Brigjenpol Drs. Tabana Bangun, Msi mewakili Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, S.H, S.I.K, M.Si meresmikan Kantor Sub Sector Kecamatan Pekaitan Polsek Bangko di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir Selasa (24/02/2021) Sekira Pukul 10.00 WIB, Tadi.

Peresmian Kantor Sub Sektor  Pekaitan dibawah Wilayah Hukum Polsek Bangko itu di hadiri Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Polisi Dr.Priyo Kuncoro MA.RS, Bupati H. Suyatno AMp, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.S.I.K, Dandim 0321/Rohil di Wakili Pasi Intel, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Jajaran Kepala Forkominda Rohil, Para Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek serta jajaran Personil Polres Rohil.

Usai meresmikan Kantor Sub Sektor Pekaitan itu melakukan kunjungan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kampong Tangguh di Jalan Siak RT 09/RW 03 Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi Kecamatan Bangko.

Di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Itu Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan ( Dokkes ) Polda Riau Kombes Priyo Kuncoro M.A.R.S,  Bupati Rohil H. Suyatno, Amp, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK.Dandim 0321/Rohil diwakili Pasi Intel Dim 0321/Rohil Kapten Arh. E. Nasution Dan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH memberi bahan sembako sebanyak 50 Keluarga, Selain Bahan Sembako juga memberikan Alat Pelindung Diri(APD) Untuk Pencegahan Penularan Covid 19.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan, Dalam sambutannya mewakili Kapolda Riau yang berhalangan hadir Peresmian Kantor Sub Sektor di Kecamatan Pekaitan itu sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa memberikan pelayanan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun karena negara sudah membayarnya.

“Selain itu Jendral Bintan Satu ini, berharap semua elemen masyarakat alim ulama dan tokoh agama agar anggota yang bertugas di Rohil dan Riau diberi petunjuk dengan tetap terus memelihara hati yang ikhlas,”katanya.

“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat harus dirasakan manfaatnya, Terima kasih, Kami berjanji untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”Harap Waka Polda Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***