Waka DPRD Riau, Hadiri Pelantikan Empat Pjs Bupati

130 views
example banner

PEKANBARU, Riauandalas.com – Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto hadiri pelantikan Penjabat Bupati Bengkalis dan pengukuhan penjabat sementara Bupati Rokan Hulu, Kuansing, Rokan Hilir, dan Siak. Sabtu (26/09/2020) di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Para penjabat ini dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar. Dimana asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis. Pelantikan penjabat Bupati Bengkalis tertuang berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.14-2920 Tahun 2020.

Selain Syahrial Abdi, Syamsuar juga mengukuhkan empat Pjs Bupati yakni Pjs Bupati Rohil Rudyanto (Staf Ahli), Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy (Staf Ahli) Kemudian Pjs Bupati Siak Indra Lukman Agus (Kadis ESDM), dan Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat (Kadispar Riau).

Gubri mengukuhkan dan menyerahkan SK penunjukan Pjs Bupati Rohil, Rohul, Siak dan Kuansing berdasarkan SK Mendagri tentang Penunjukan Pjs bupati empat daerah itu.

“Selamat untuk semua yang dilantik hari ini, Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di kabupaten masing-masing” ungkap Hardianto.

www.dprd.riau.go.id