Wabup Rohul H.Sukiman Bersedia Menjadi Pembina Organisasi Gerakan Anak Muda Mahasiswa

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Gerakan Anak Muda Mahasiswa ( GAMA) kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau, bersilaturahmi dengan Wabup Rohul Haji Sukiman. Kamis (25 /01/2018) malam Pukul 18 00 Wib hingga 20 00 Wib.bertempat di rumah dinas Wabup komplek Praja Pemkab Rohul

Pertemuan antara organisasi Gama Rohul ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Pemkab , terutama dengan Plt Bupati Rohul.
dalam temu ramah tersebut diawali dengan hiburan bernyanyi bersama, makan bersama, dan diskusi ringan demi menjalin silaturahmi antara Gama dengan Pemkab Rohul.

Ketua Gama terpilih, Andika Rokan, yang juga mantan ketua koordinator BEM se Riau, kepada wartawan mengatakan bahwa, kunjungan dari Gama ke rumah Pak Sukiman ini hanya ingin memperkenalkan Gama di kalangan pemerintahan kabupaten Rokan hulu dan dalam waktu dekat ini Gama akan turun kemasyarakat.

Menurut Andika  kunjungan silaturahmi pengurus Gama hanya untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi , selaku ketua Andika juga meminta kepada Pak Wabup agar sudi kiranya untuk menjadi pembina dari organisasi Gama (Gerakan Anak Muda Mahasiswa Rokan Hulu) ini.
Mendengar ucapan Andika, Wabup Sukiman menyambut baik atas kunjungan dari adek adek Mahasiswa yang tergabung dalam GAMA sekaligus mengatakan bahwa dirinya bersedia menjadi pembimana dari gerakan anak muda mahasiswa Kabupaten Rokan Hulu “saya bersedia menjadi pembina dari organisasi Gama Rohul” ucapnya.

Masih di tempat yang sama setelah Wabup Sukiman mengatakan bersedia menjadi pembina , Maka Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gama, Poska Andri menyambut baik seraya mengatakan bahwa organisasinya akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pak Wabup demi menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik.‎

Menurut Poska Andri Pertemuan ini akan berlanjut ” bukan cuma hari ini saja, kemungkinan dua minggu lagi kita akan agenda kan untuk bertemu dengan Pak Wabup secara resmi, ” pungkasnya’
***( Alfian)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabup Rohul H.Sukiman Bersedia Menjadi Pembina Organisasi Gerakan Anak Muda Mahasiswa"