Wabup Rohul: Disiplin Mutlak Harus Ditegakan Di Kalangan Aparatur.

sukiman

Rokan Hulu, Riau Andalas.com Penegakan Disiplin Aparatur, menjadi salah satu tugas pokok, yang ingin dibenahi Pemkab Rohul di bawah Pemerintahan Bupati Rohul H.Suparman. S.sos.Msi dan Wakil Bupati Rohul H.Sukiman. diharapkan dengan penegakan disiplin yang tinggi dapat menimbulkan keinsafan dikalangan Aparatur.

“Disiplin itu sebenarnya adalah ketaatan dan loyalitas kepada aturan dilaksankan dengan penuh keinsafan dan kesadaran, kalau itu tidak kita tegakan, maka kita kawatir berpengaruh terhadap kinerja mereka nanti melayani masyarkat” Tegas Wakil Bupati Rohul H.Sukiman baru-baru ini di Pasirpengaraian.  Ditambahkan Wabup,  seluruh Aparatur baik Pegawai Negeri Sipil (PNS), ataupun Tenaga Honorer, mutlak harus menanamkan disiplin dalam dirinya. Hal ini penting, untuk menjamin seluruh aturan dapat berjalan dengan baik dan benar, sehingga mereka bisa selamat dalam menjalankan tugasnya.

” Disipilin itu Mutlak harus di tegakan di PNS rohul”  tegasnya.

Sukiman Menyebutkan, untuk mewujdukan disiplin pegawai dikalangan Aparatur dilingkungan pemkab rohul, dirinya tidak segan-segan menjatuhkan sanksi sesuai aturan yang berlaku, terhadap PNS ataupun Honorer yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas.

” tentu pasti ada sanksi aparatur yang tidak disiplin, Bagi PNS akan dibrikan sanksi sesuai aturan, sementara Bagi tenaga Honorer bisa hingga dipecat. ” pungkas Sukiman. (Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabup Rohul: Disiplin Mutlak Harus Ditegakan Di Kalangan Aparatur."