Wabup Imbau Seluruh SKPD dan Camat Perhatikan Terget Kinerja

978wabup-sukiman-apel (1)

Rokan Hulu, Riau Andalas.com – Dari penandatangan perjanjian kerja yang dilaksanakan, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul), imbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) termasuk seluruh kepala bagian (kabag) juga camat, agar benar-benar memperhatikan target kinerja yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Hal itu menurut Wabup Rohul H Sukiman, agar target kinerja bisa tercapai sebelum akhir tahun 2016 ini.

 

“Saya juga meminta, seluruh SKPD, Kabag dan Camat, agar menerapkan tertib administrasi. Sehingga pelaksanaan pembangunan, monitoring, evaluasi, juga laporan dapat disinergikan sesuai tujuan laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah,” harap H Sukiman, Kamis (14/7/2016).

 

Dimana penandatangan perjanjian peningkatan kinerja yang dilaksanakan Rabu (13/7/2016) kemarin, mrupakan perjanjian kinerja masa transisi. Karena RPJMD sebelumnya telah berakhir tahun 2015. Kemudian RPJMD yang baru sebagau penjabaran visi dan misi kepala daerah yang baru, itu masih dapat direvisi sesuai ketentuan peraturan.

Kemudian perjanjian kinerja yang dilakukan, juga sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparan dan menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur serta sebagai dasar dalam menetapkan sasaran kinerja.

 

“Semua SKPD, Kabag dan Camat harus benar-benar memperhatikan target kinerja yang telah ditetapkan, agar sampai akhir tahun anggaran dapat tercapai seperti yang diharapkan. Semua SKPD, Kabag dan Camat kedepan harus tertib administrasi, agar pelaksanan pembangunan, monitoring dan evaluasi serta laporan dapat disinergikan sesuai dengan tujuan laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah,” harapnya.

 

RPJMD yang baru sendiri jelas Sukiman lagi, merupakan penjabaran visi dan misi kepala daerah yang baru. Namun hal ini masih dapat direvisi sesuai dengan ketentuan peraturan.

 

Dimana ada 31 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pejabat setingkat Kepala Bagian (Kabag) dan 16 Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul pada Rabu (13/7/2016), yang meneken dokumen Perjanjian Kinerja 2016. (Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabup Imbau Seluruh SKPD dan Camat Perhatikan Terget Kinerja"