Vanessa Angel terlibat dalam Kegiatan Prostitusi

Tidak ada komentar 127 views

SURABAYA, Riauandalas.com – Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih dalam proses pengembangan oleh Polda Jawa Timur. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menyebut Vanessa bisa saja ditetapkan sebagai tersangka.

“Status hukum yang bersangkutan bisa saja meningkat menjadi tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin 14 Januari 2019 saat di lansir Okezone

Namun dalam lanjutan keterangannya Frans Barung Mangera mengatakan, ada unsur-unsur yang harus terpenuhi untuk menetapkan status tersangka pada Vanessa Angel. Salah satunya seperti ada atau tidaknya penghasilan Vanessa yang bersumber dari kegiatan prostitusi tersebut.

“Apabila terbukti terlibat memperoleh penghasilan dari hal itu,” tuturnya.

Untuk sementara, polisi dari hasil pemeriksaan memang membenarkan bahwa Vanessa Angel terlibat dalam kegiatan tersebut. Kata Frans Barung Mangera, perbuatan yang cukup sering dilakukan Vanessa diantaranya seperti mengirimkan foto dirinya serta melakukan chat yang berbau asusila.

“Jadi yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak sekali,” bebernya.

Namun mengenai ada atau tidaknya aliran dana hasil kegiatan prostitusi yang masuk ke rekening Vanessa Angel, polisi masih terus melakukan pendalaman. Andai nantinya terbukti, aktivitas Vanessa yang dianggap menyimpang dari etika kesusilaan diatas bisa jadi hal yang memberatkan dirinya sebagai tersangka.

“Saat ini digital forensik masih 20 persen dari kasus ini dan akan ada lagi,” pungkas Frans Barung Mangera.

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Vanessa Angel terlibat dalam Kegiatan Prostitusi"