Upacara Peringati hari Adhyaksa ke 58 kota Dumai

Tidak ada komentar 192 views

DUMAI, Riauandalas.com– Upacara peringati hari Adhyaksa ke 58 kota Dumai, gelar upacara di halaman Kajari kota Dumai dengan khidmad.

Upacara di pimpin oleh Irup kepala Kajari Dumai Mat Perang Yusuf SH MH.
Dengan motto” Berkarya dan berbakti sepenuh hati membangun negeri “,sangat di tanam kan rasa solidaritas dan kerjasama dalam bekerja serta rasa tanggung jawab yang di utamakan dalam mengemban tugas ,ungkap Kajari kota Dumai saat dikonfirmasi usai upacara.
Kegiatan di lanjutkan dengan makan bersama dengan para undangan tampak hadir Walikota Dumai Drs H Zulkifli As msi, Kepala Dinas PURR Muhamad Syahminan, jajaran Dinas forkopimda, tokoh masyarakat, instansi terkait dan para awak media juga ikatan Adyiaksa dharmakarini kota Dumai
upacara dan acara peringati hari Adhyaksa ke 58 kota Dumai di isi dengan hiburan sebagai selingan untuk menghibur para undangan serta jajaran lingkup Kajari ini, sebagai bentuk rasa syukur dan kebersamaan baik itu dalam bentuk bekerja maupun duduk bersama dalam bentuk silaturahmi ungkap kasi pidsus Jendra Firdaus SH selaku panitia HUT Adhyaksa ke 58 ini.


Dalam sambut peringatan hari Adhiyaksa ke 58 sebelumnya sudah di laksanakan kegiatan kegiatan seperti jalan santai, donor darah, lomba hias tumpeng, penanaman pohon, Anjang sana ke panti asuhan, ziarah ke taman makam pahlawan, bazar pasar murah, serta perlombaan antar jajaran dan keluarga lingkup Kajari kota Dumai, yang mana pada hari puncaknya untuk pembagian hadiah apresiasi perlombaan.
Upacara dan kegiatan yang selama ini di laksanakan dengan rasa kebersamaan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pejabat Kajari dan keluarga jajaran Kajari atau IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) saling kenal, saling dekat, saling bekerja sama dan mendukung tugas para bapak atau ibu yang bertugas di kedinasan Kajari kota Dumai, tanpa adanya rasa tanggung jawab dan saling kerja sama dalam mengemban tugas maka semua yang di laksanakan atau di kerjakan tidak akan maksimal tutur kasi Intel Kejari kota Dumai Roy modino menambahkan.
Oleh sebab itu maka ditanamkan baik itu untuk kalangan jajaran Kejari maupun keluarga Kajari untuk saling bekerjasama dalam berkarya dan berbakti sepenuh hati membangun negeri.  (laporan rozali)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Upacara Peringati hari Adhyaksa ke 58 kota Dumai"