Upacara Korp Raport, Kapolres Rohil Naikan Pangkat Iptu Arifin Menjadi AKP.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Polres Rokan Hilir melaksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dari IPTU ke AKP, an. IPTU Arifin bertempat Dimako Polsek Bangko, Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Kabupten Rokan Hilir, Semalam Selasa 01 Desember 2020.

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat ini Berdasarkan Sprint Kapolres Rohil Nomor : Sprint / 1253 / XI / KEP / 2020, dari pangkat Iptu ke AKP. Adapun personil yang melaksanakan korp raport yakni AKP ARIFIN.

Sebagai  Inspektur Upacara pada korp raport ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP NURHADI ISMANTO, SH, SIK Didampingi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dan dihadiri Kabag Sumda Polres Rohil KOMPOL JAMES SIBARANI serta Gabubangan personil Polres Rohil, Polsek Bangko dan Sat Pol Air Polres Rohil.

Pada kesempatan upacara ini inspektur upacara selaku Kapolres Rokan Hilir mengucapkan selamat kepada AKP ARIFIN karena mendapat kenaikan pangkat  pengabdian dari IPTU menjadi AKP atas pengabdian selama 35 tahun.

Kapolres Rokan Hilir juga menjelaskan, dinas bukan hal yang mudah karena di mulai dari pangkat Bripda dan akhirnya sampai ke AKP.

“Kita berharap kepada personil yang lain dapat mencotoh kedinasan ini tanpa ada masalah hingga akhir pensiun nanti. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada AKP ARIFIN dan semoga sukses selalu dalam karier dinas dam kehidupan pribadinya ucap Kapolres Rokan Hilir,”Kata Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.(Said)***