Upacara HUT TNI Ke. 73 Di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Sangat Meriah.

example banner

PEKANBARU, Riauandalas.com – Pangkalan udara Roesmin Nurjadin Pekan Baru menggelar upacara Dalam Rangka Hut TNI Ke 73. Pada Hari Jumat , ( 05/10/2018 )

Dengan mengangkat tema ,” Profesionalisme TNI untuk Rakyat,” upacara yang dipimpin oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma Ronny Irianto Moningka memaparkan fungsi dan peran serta TNI dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Dalam Peringatan HUT TNI Ke 73 ini juga di meriahkan dengan penampilan Drumband dari berbagai sekolah yang ada di pekan baru juga atraksi marching band dari TNI dan terjun payung.

Dalam acara upara HUT TNI Juga di hadirin oleh Masyarakat umum dan sejumlah murid TK dan Paud yang ada di pekan baru tampak murid TK dan Paud tersebut di bawa keliling pangkalan Roesmin Nurjadin dengan menggunakan mobil TNI.

Salah satu murid mengaku sangat senang bisa ikut dalam acara HUT TNI ini dan masuk ke kawasan TNI ini baru pertama kali dan Tentara nya Baik – Baik semua nya ,” Ungkap Siti Pada awak media ini.

Dalam acara HUT TNI tersebut juga di pamerkan beberapa pesawat, dan Helikopter milik TNI dan banyak Warga yang berfhoto,” kapan lagi bang bisa photo macam ini mumpung kita hari ini bisa masuk ikut meramaikan acara HUT TNI Ke 73,” ungkap Bu Ratna salah satu orang tua murid. ( fendi / waka )