example banner

Untuk menjaga Keamanan pengunjung, Disporawisata Surati Pengelola Objek Wisata .

INHU,Riauandalas.com- Disporawisata Kabupaten Indragiri Hulu menyurati seluruh pengelola objek wisata milik pribadi dan juga yang dikelola oleh Desa, agar dapat meningkat kan pengawasan dan menghindari akan terjadinya kecelakaan bagi pengunjung.
Surat tersebut disampaikan kepada seluruh pengelola wisata dalam meningkatkan kenyamanan ,dan ketertiban di objek objek wisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu ujar Kabid Parawisata Disporawisata Kab Inhu, Lishaizar kepada wartawan di Kantor Disporawisata Pematang Reba .
Dia mengatakan, surat tersebut juga sudah ditembuskan kepada Bupati Inhu , Kepolisian Resort Inhu, Satpol PP , Camat, Lurah dan aparat Desa setempat.
Dispora wisata sudah meminta kepada pemilik  atau pengelola objek wisata agar mengurus Tanda Daftar Usaha Parawisata ( TDUP).
Dia juga menjelas kan kalau kunjungan masyarakat terhadap Objek wisata di Kab Inhu sangat cukup tinggi , seperti objek wisata Danau Raja ,Danau Meduyan, Tembulun Sari Arang, Tembulun Sesirih ,Water Park Alif Adam, Citra Water Park serta wisata taman wisata Buah jeruk setiap tahun nya mencapai 127.500 pengunjung .
Dan menurut Lishaizar saat ini masih banyak Objek wisata yang belum dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu terutama objek wisata yang dikelola secara pribadi misal nya salah satu objek wisata yang terletak di Kawasan Hutan Lindung . js.
example banner