Unit Dikyasa Polantas Polres Rohul Kembali Sosialiasi UU Lantas ke SMK Terpadu Bina Insan Mandiri Tambusai

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Unit Dikyasa Polantas Polres Rokan Hulu (Rohul), gelar kegiatan “Police Goes To School” untuk kesekian kalinya mensososialisasikan UU Lalu lintas (Lalin) kali ini bertempat di SMK Terpadu Insan Mandiri, di Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (12/2/2018) mulai pukul 08.30 hingga 11.00 Wib, Unit Dikyasa bersama dengan RSDC Pekanbaru, mengadakan sosialisasi di aula lapangan SMK Terpadu Bina Insan Mandiri Suka Maju. Kecamatan Tambusai.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto.S.Ik MH melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino, S.Ik mengatakan, kegiatan tersebut sama dengan kegiatan yang sudah digelar dan dilaksanakan di sejumlah sekolah di Rohul.

“Inti kegiatannya juga sama, dan kita berharap ini akan terus dilaksanakan sehingga kedepannya timbul rasa kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas, yang kita mulai dari sekolah-sekolah, sebagai pelopor utama keselamatan dan ketertiban berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas.

Hadir dalam Pelaksanaan kegiatan Tersebut Kanit Dikyasa Ipda Abuzar, Bripka Jones SH, Brigadir Lisna SH, Yono beserta team RSDC Pekanbaru, yang juga dihadiri Kepala Sekolah, SMK Terpadu Bina Insan Mandiri Mustafa Hasibuan Spdi dan majelis guru beserta staff/karyawan dan 250 siswa-siswi SMK Terpadu Mandiri Suka Maju,  Kecamatan Tambusai, Rohul.

Kepala Sekolah SMK Terpadu Bina Insan Mandiri Mustafa Hesuein Spdi Yia Hand phone nya mengatakan kepada wartawan Pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolres Rohul dan Kasat lantas Polres Rohul Serta unit Dikyasa dan RSDC pekan baru atas kehadiran nya ketempat yang jauh dari ibukota Kabupaten Rohul hingga terlaksananya giat sosialisasi UU tentang lalin setidaknya para anak didik kami bisa memahami Undang undang tentang lalu lintas jalan raya secara detil ” katanya ”

**( Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Unit Dikyasa Polantas Polres Rohul Kembali Sosialiasi UU Lantas ke SMK Terpadu Bina Insan Mandiri Tambusai"