Tyas Mirasih Cantik Banget Dihari Pernikahan Dengan Balutan Kebaya Putih

JAKARTA, Riau Andalas.com –  Mengakhiri petualangan cintanya artis manis  Tyas Mirasih , mengikat janji sehidup semati dengan Raiden Soedjono, Sabtu (8/7/2017). Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu terlihat cantik dalam balutan kebaya putih yang simpel namun kaya detail rancangan desainer Renzi Lazuardi.

Dalam postingan foto dengan kebaya pernikahan, jebolan Gadis Sampul ini merasakan kecantikan dari dalam dan luar. Ya, Tyas memang tampak spektakuler dalam kebaya yang sekilas nampak sederhana namun kaya pada detailnya.

Kolaborasi ide Tyas dan Renzi Lazuardi menghasilkan kebaya spektakuler yang dimulai sejak bulan Februari. Seperti jodoh, kala itu, penyatuan ide Tyas dan Renzi pun berjalan lancar.

“Tyas suka yang simpel tapi tetap cantik dan spesial plus enggak ribet. Kebetulan memang style aku juga simpel tapi kaya detail. Kita cocok soal selera,” urai Renzi saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (8/7/2017).

Ya, jika Anda mengamatinya dengan seksama, bahan kebayaTyas Mirasih penuh dengan detail yang terdiri dari beberapa bahan. Karena sudah penuh berbagai aplikasi, Tyas pun tidak memakai aksesori seperti kalung karena sudah terwakili dengan kebaya cantiknya terutama di bagian dada.

“Detail yang saya pakai ada aplikasi seperti payet dan kristal.Setelah dipakai full makeup, bajunya jadi semakin stand out,” lanjut Renzi

Sementara untuk kain kebaya, Renzi memilih batik Jawa motif sidomukti yang memang biasa dipakai untuk para pengantin. Saat akad, Tyas juga memakai kerudung putih renda transaparan yang makin menyempurnakan tampilan kebaya pernikahannya.

Pujian pun datang dari follower Tyas di instagram. Seperti dari akun @tyee.mbem Sederhana tapi cantik bnget kak.. Elegant @tyasmirasih.

Sumber Liputan6