Tutup Gelaran LSN Region V se Riau . Bupati Yopi ucapkan terimakasih kepada semua pihak.

example banner

Ilustrasi

RENGAT, Riau Andalas. com – Kabupaten Indragiri Hulu sukses menjadi Tuan Rumah dalam pelaksanaan Liga Santri Nasional (LSN) Region V Sumatera se Provinsi Riau untuk Tahun 2017 yang baru berakhir pada tanggal 30 Agustus 2017 .

Kegiatan perhelatan dipusat kan di Lapangan Sepak Bola Buluh Rampai di Desa Buluh Rampai Belilas Kecamatan Siberida Kabuaten Indragiri Hulu Riau,secara resmi ditutup oleh Bupati Inhu Yopi Arianto .

Ajang dalam rangka menjaring Atlet muda pesepak Bola itu memunculkan sang Juara yakni Ponpes Salahfiah Babussalam asal dari Kabupaten Rokan Hulu yang dilaga berakhir dengan skor 3 -0 dengan tim Ponpes Jabal Nur dari Kabupaten Siak .

Sebelum menutup resmi pagelaran LSN sore itu ,dihadapan seluruh peserta yang hadir juga para penonton yang memadati Lapangan Desa Buluh Rampai, Bupati Kab Inhu Yopi Arianto pin menyampaikan apresiasi nya kepada semua pihak atas sukses nya gelaran LSN ini .

Dia mengucakan terimakasih yang sebesar besar nya kepada semua pihak atas dukungan sukses nya penyelenggaraan LSN di Kabuaten Indragiri Hulu,atas nama Masyarakat Indragiri Hulu dia juga memohon maaf selaku tuan rumah ada kekurangan dan kesalahan juga pelayanan yang kurang baik sejak dimulai nya sampai kepada penutupan acara LSN ini ujar Bupati Yopi Arianto.

Seperti dikeahui ,sukses nya pelaksanaan LSN di Kabupaten IndragiriHulu tak lepas dari peran Bupati Inhu Yopi Arianto ,bahkan Demi sukses nya LSN yang juga yang pertama kali dilaksanakan di Provinsi Riau ,ikut menghibahkan puluhan juta untuk Dana pembinaan terhadap para pemenang .

Ponpes Salafiah Babussalam dari Kabupaten Rukan Hulu disamping memboyong Piala Bupati Indragiri Hulu sebagai Juara Pertama juga mendapat Uang pembinaan sebesar Rp 7.000.000,- dan nanti akan bertemu dengan pemenang Region V Zone Kepri yang akan berlangsung di Batam .

Sementara untuk juara Dua adalah Ponpes Jabal Nur dari Kabupaten Siak dan mendapat kan Uang pembinaan sebesar Rp 6.000.000,- disusul dengan Mas’diah dari Rokan Hilir sebagai Juara ke Tiga dan mendapat kan Uang pembinaan sebesar Rp 5.500.000,-
Dalam acara penutupan LSN itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Inhu Miswanto ,dan beberapa Kadis seperti Kadis Kominfo Jawalter S dan beberapa  ,Kaban ,Kabag dan juga Camat se kabuaten Indragiri Hulu . ** js