Turnamen Volly Ball Kapolres Rokan Hulu Cup 2019 Resmi Di Buka

example banner

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua S.IK .M.Si secara resmi membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2019 yang di ikuti oleh 14 tim dari Polsek jajaran se Kabupaten Rokan Hulu kegiatan tersebut digelar di Lapangan Mapolres Rokan Hulu Kamis (21/01/2019) Sore.

Selain Kapolres Rokan Hulu,Pembukaan turnamen juga dihadiri oleh Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS, S.IP M.SI dan Para pejabat Utama Polres Rohul,serta Ketua Bola Volley seluruh Indonesia (PBVSI),Kabupaten Rohul H.Zulkarnain yang Juga wakil Ketua DPRD Rohul, Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi, Para kasat dan seluruh Kapolsek serta sejumlah tokoh masyarakat.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua, S.I.K M.Si saat membuka turnamen tersebut mengatakan Perhelatan Turnamen bola volly ini diharapkan dapat menjadi sarana hiburan dan pelepas lelah bagi masyarakat pasir Pengaraian dan sekitarnya, “semoga kegiatan turnamen ini bisa memupuk sinergitas dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, ” ujarnya.

Menurut Kapolres, Kegiatan ini sudah direncanakan sejak bulan September 2018 lalu,” Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat,
” karna saya melihat masyarakat sangat gemar dengan olah raga bola volley ini,
Jadi mari kita jaga Sillaturahim kedepankan sportifitas, Kalah atau Menang itu hal biasa semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses” Ujarnya.

Kegiatan yang Ramai dikunjungi Penonton dari masyarakat sekitar Mapolres Rohul diberi Tema ” Turnamen Bola Volley Kapolres Cup 2019 Polres Rokan Hulu , Menggali Bibit yang Sportif dan Bermental Juara” yang di prakarsai oleh Satuan Resesre Narkoba Polres Rohul .

Dalam kesempatan ini pula Kasat Resnarkoba Polres Rohul AKP Masjang Efendi  juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Solidaritas, Kreatifitas dan Sportifitas
“Turnamen ini Kita gelar antar Polsek Se Rohul yang diikuti oleh 14 tim , dan kita berharap agar iven ini bisa meningkatkan semangat dan menjunjung tinggi semangat berolah raga ” Paparnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua KONI Rohul,Khairul Fahmi mengatakan sangat berterima kasih kepada Polres Rohul yang telah menggelar kegiatan olah raga yang sangat bernilai positif.
“Kita akan mengadakan Pekan Olah raga Kabupaten Rokan Hulu, kita berharap kepada semua peserta agar bermental juara,dengan aktifitas ini,tentunya akan bisa mengantisipasi kenakalan remaja ditengah tengah masyarakat,” Ujar Fahmi

Pembukaan Turnamen Volly  Ball diawali dengan pemukulan serve bola pertama oleh Kapolres Rohul dan dilanjutkan pertandiangan yang mempertemukan Team Bolla Volly antara klub Tambusai Utara VS Polres Rohul, pertandingan perdana ini dipimpin oleh wasit Sofian Nur. ***( Alfian Tob).