Turnamen Volibal Ditutup Sebagai Juara

Tidak ada komentar 285 views
example banner

FB_IMG_1472926113711

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Setelah berlangsung sekitar satu minggu lebih, turnamen Bola Voli, Takraw, antar Club dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI yang ke-71 Tahun 2016 akhirnya ditutup secara resmi oleh Asisten Satu Pemerintahan Drs. H.Asuan,Msi, pada Minggu malam (03/16) tempat di lapangan Volibal ikatan pemuda pemudi RW 07(IPPT) Kelurahan Sail, Kecamatan Tanayan Raya.

Acara tersebut dihadiri , Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dari PKB, Camat Tanayan Raya, Para lurah, RT dan RW beserta undangan lainnya.

Turnamen Bola Voli antar Klub yang ditaja langsung Ikatan Pemuda Pemudi RW 07(IPPT). Dalam sambutannya, Asuan menyampaikan apresiasi yang besar terhadap pertandingan Volibal dan Takraw, karena pertandingan ini berlangsung penuh dengan persahabatan dan sportivitas.

Asuan juga menyampaikan kepada tim yang kalah agar terus berlatih dan mengucapkan selamat kepada pemenang, bagi yang tidak beruntung silahkan terus berlatih dengan giat, Insya Allah tahun depan event ini akan kita teruskan dengan hadiah yang menarik, teruslah latihan dan selamat bagi pemenang, mudah-mudahan Tuhan memberkati kita,” ucapnya.

Selain itu, Asuan menyerahkan hadiah didampingi langsung Anggota DPRD Kota Pekanbaru dan Camat Tanyan Raya.