Tulang Kepala Tengkorak Ditemukan Warga Sinaboi

Tidak ada komentar 1251 views
example banner

IMG_20160814_160351
BAGAN SIAPI-API, Riau Andalas.com-Minggu 14 Agustus 2016, salah satu dari warga sinaboi menemukan tulang kepala tengkorak manusia didalam Guci tempayan di Rt/Rw/04,01 tepatnya diKepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Menurut cerita Masyarakat bahwa daerah penemuan tengkorak tersebuat adalah merupakan bekas wily  Perkampungan Masyarakat Tiong Hoa.

“Dalam hal ini saksi Penemuan tulang tengkoraknya adalah oleh saudara Anwar (30)RT 04, RW 01, warga Kepenghuluan Darussalam,”Dikatakan,Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis Sik,MH,Melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery SH,Minggu 14 Agustus 2016 Kepada Riau Andalas Com lewat via seluler.

Dijelaskannya,bahwa Kronologis berawal adalah pada hari Sabtu 13, Agustus sekira 17.00 Wib,ketika itu saudara Anuar membersihkan lahan untuk menanam padi di Lahan miliknya.namun dengan tiba tiba sadara Anuar itu menemukan Guci yang berisikan Tengkorak Manusia. melihat hal tersebut saudara Anuar secara langsung melaporkannya ke Ketua RT 04, Kepenghuluan Darussalam An.saudara Suwarno. kemudian Ketua RT 04 itu Melaporkan ke Sekdes Kepenghuluan Darussalam.lalu dilanjutkan ke Pihak Polsek Sinaboi.

“pada hari Minggu Sekdes Kepenghuluan Darussalam dan Pers Polsek Sinaboi mengecek tempat kejadian perkara( TKP) berdasarkan Kesepakatan Masyarkat sekitar dan Tokoh Suku Tiong Hoa bahwa Penemuan Tengkorak tulang belulang yang diduga manusia akan di pindahkan Ke Kuburan masyarakat Tiong Hoa yang berada di Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi.”imbuh Yusran***(said)