Tujuh Tanda-tanda Nomor Tiga Jadi Pemimpin

Tidak ada komentar 747 views
example banner

IMG20151130164218[1]                                                                                                                                                            H.basri tanda tanda pemimpin
Rokanhulu,Riauandalas.com -Ciri dan tanda-tanda setiap akan terjadi sesuatu sudah pasti ada bayangan semisal  tanda tanda akan hujan sudah pasti mendung dan adanya tiupan angin disertai gemuruh atau petir demikian juga dalam pemilukanda yang akan kita jadikan pemimpin kata seorang nara sumber di salah satu Warung Kopi di jalan Tuanku tambusai tepatnya tidak jauh dari perkantoran pemkab Rokanhulu Senin 30 November 2015.
H.Basri selaku tokoh masyarakat di Desa pematang berangan menyampaikan Tujuh tanda-tanda nomor 3 akan jadi pemimpin RokanHulu.
Pertama kita akan memilih Bupati yang ke 3 setelah lengsernya bapak kita H.Ramlan jas di gantikan oleh bapak kita H.ahcmad lalu kita akan memiih nomor 3 .
Kedua, kita akan mengadakan Kompaye serentak di mana masyarakat Rokanhulu akan mendengarkan visi dan misi para calon Kandidat untuk menjadi pemimpin nantinya itu pun di tanggal 3 Desember mendatang .
Ke tiga Sebelum kita mengadakan pemilihan kita di wajibkan untuk tidak mengadakan aktipitas kompanye baik terbuka maupun tertutup itu pun selama tiga hari (3) jelas H. Basri .
H. Basri pun sembari tersenyum melanjutkan pemaparan nya untuk ciri atau tanda tanda jadi pemimpin
ke Empat, jatuhnya hari pesta dalam penentuan yakni hari pemilihan hari ke 3 yaitu hari Rabu yang di mulai dari penghitungan hari senin .
Nah,ke lima kita kembali ke nomor 3 tiga di kali tiga (3X3 =9) pas penjumlahan nya pada hari dan tanggal pemilihan serentak yaitu tanggal 9 Desember
Jika kita tambahkan dari Sembilan tambah tiga menjadi Bulan Desember yaitu bulan 12 kita tambahkan lagi 3 menjadi ahir dari ahir tahun 2015.sehingga pada saat yang baik ini kita dapat membaca ciri ciri atau tanda tanda  Calon pemenang nomor 3 jelas H.Basri yang mempunyai aspirasi dan motipasi.***M.hsb