Tujuh Proyek Fisik DAK di Rohul Sudah Teken Kontrak dan Sudah Mulai Dikerjakan  

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com   – Tujuh unit proyek fisik bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK)‎ tahun anggaran 2017, saat ini sudah diteken kontrak dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

 

“Kemudian, kini sudah ada yang mulai dikerjakan oleh rekanan pemenang lelang,” sebut Kepala Dinas‎ PUPR Rohul Harisman, melalui Kabid Bina Marga Romi Kartika, Kamis (9/8/2017).

 

Jelas Romi lagi, ke tujuh unit paket proyek DAK 2017 meliputi peningkatan jalan, jembatan, dan box culvert yang tersebar di sejumlah kecamatan.Terkait cuaca mendung apakah tidak akan mempengaruhi pelaksanaan kegiatan fisik di lapangan, Romi mengakui tidak ada kendala karena cuaca di setiap kecamatan berbeda.

 

Menurut Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Rohul Samsul Kamar, di 2017 ini Kabupaten Rohul menerima 18 paket kegiatan DAK, termasuk tujuh unit proyek fisik infrastruktur jalan, jembatan, dan box culvert.

 

“Saat ini realisasi DAK sudah capai 92 persen,” ungkap Samsul, di kantornya.

 

Selain itu, terlepas proyek DAK ada sekitar 15 paket kegiatan dari dana Bantuan Keuangan (Bankeu) APBD Provinsi Riau dan APBD Kabupaten Rohul tahun anggaran 2017 sendiri masih proses di Bagian ULP **( Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tujuh Proyek Fisik DAK di Rohul Sudah Teken Kontrak dan Sudah Mulai Dikerjakan  "