Truk Tanah Terguling Menimpa kendaraan Daihatsu Sigra, Balita Satu Tahun Selamat 

TANGERANG, Riauandalas.com – Truk pengangkut tanah terguling di kawasan Karawaci, Tangerang, menimpa kendaraan Daihatsu Sigra berplat B 1932 COE.

Dalam peristiwa tersebut menewaskan empat dari lima orang penumpang yang berada dalam kendaraan Daihatsu Sigra berwarna putih. Aparat Polres Metropolitan Tangerang telah berhasil mengevakuasi dan mengidentifikasi korban. 

Kepala satuan lalu-lintas Polres Metropolitan Tangerang, Ajun Komisaris Besar Juang, mengatakan selain telah mengidentifikasi korban pihaknya juga sudah menangkap sopir truk tanah Hino nomor polisi B 9927 TYY yang sempat kabur.  Pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut kini dalam pemeriksaan kepolisian, saat di lansir Tempo.co

“Barang bukti berikut supir truk tanah sudah di Komando Polres Metro Tangerang Kota,”kata Juang hari ini Kamis 1 Agustus 2018.

Juang mengatakan empat korban tewas saat ini berada di ruang pemulasaraan jenazah RSUD Kota Tangerang. Berikut identitas keempat korban tewas tersebut:

1.Edy (45). Alamat jalan Villa Taman Cibodas Periuk Kota Tangerang.
2. Wandi (22). Alamat jalan Bayun Cibodas Kota Tangerang.
3. Fatmawati alias Ifat (40) jalan Karet Kelurahan Cibodasari Kota Tangerang.
4. Nanda Saputra (24) jalan Karet Cibodasari Kota Tangerang.

Adapun seorang balita bernama Aisyah selamat dalam peristiwa itu. Disebutkan Aisyah mengalami luka ringan dan dilarikan ke klinik Rany tak jauh dari lokasi kecelakaan. Aisyah merupakan anak Fatmawati.

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Truk Tanah Terguling Menimpa kendaraan Daihatsu Sigra, Balita Satu Tahun Selamat "