Tragis, Pemuda Bagan SiapiApi Nekat Bunuh Diri.

Tidak ada komentar 10373 views


Rokan Hilir Riau Andalas Com – JH (24) Tahun Merupakan laki – Laki Kelahiran Bagan SiapiApi Ini Di Temukan Gantung Diri Di Kediaman RumahNya Yang Berada Di Jl. Pusara Hilir, Rt/018 Rw/006, kepenghuluan Bagan jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Senin 07 Oktober 2019 sekira pukul 18.30 wib Malam Ini.

Di CeritaKan saksi, Selamat abang kandung Dari korban Saat Ia pulang dari Jl.Utama, setibanya di rumah Abang kandung Korban langsung duduk di ruang tengah rumah sambil main handpone, namun, setelah Azan Magrib Selamat Pun hendak mandi.

Lalu, Selamat masuk kedalam kamar tidur Korban, setelah Selamat masuk Ia melihat Adik kandungnya JH sudah tergantung di flapon dengan tali terikat di leher Korban: Melihat Keadaan Itu, Selamat abang kandung korban Ini menahan korban dengan meletakkan kaki korban di bahunya sambil berteriak minta tolong.


Mendengar Teriakan Selamat Itu, kemudian datang Lah Warga Sekitar Ilham Dan Ahmad Handani, Sehingga Mereka bersama-sama menurunkan korban dan memeriksa kondisi tubuh korban bunuh diri.

Informasi Ini Di Benarkan Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi Melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Senin 07 Oktober 2019, Sekira Pukul 11, Malam Ini.

Di Katakan Kapolsek, Setelah personil Polsek Bangko mendapat Informasi dari masyarkat Adanya Tentang DiTemukan Seorang Mayat Laki – Laki Gantung Diri Itu, Personil Tersebut Melapor Kan Hal Itu Kepada DiriNya, Dan Ia Perintahkan langsung Ke Olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) Pada Pukul 19,00 Wib Malam Ini Untuk Memastikan Informasi Itu.

“Sesampanya Di TKP Bahwa Informasi Itu Benar Terjadi, Tindakan Kepolisian yang telah di lakukan, Cek Dan Olah TKP, Mencatat saksi – saksi Serta Visum mayat Tersebut, Namun Dari pihak keluarga Korban sudah iklas atas musibah ini, Dan Mereka menolak untuk di lakukan otopsi dan mayat Itu akan dikebumikan oleh pihak keluarga Besok pagi di TPU ( tempat pemakaman Umum ) tepatnya di jalan Pusara Hilir Kepenghuluan Bagan Jawa,”Kata Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tragis, Pemuda Bagan SiapiApi Nekat Bunuh Diri."