TP4D Dan Kejari Siak Akan Tindak Jika Pekerjaan Tidak Sesuai dan Meyimpang.

 

SIAK,Riauandalas.com– Tim Pengawal Pengaman Pembangunan dan Penerintah Daerah ( TP4D ) dan Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Siak Menjelang akhir tahun 2018 ini akan melakukan Peninjauwan terhadap seluruh pekerjaan / kegiatan yang mendapat pendampingan dari TP4D, Rabu ( 31/10/2018 ).

Kepala seksi Intelijen ( Kasintel ) kejari siak Agung Setiyadi. SH, MH yang juga selaku ketua TP4D, Mengatakan sejauh ini sejumlah pekerjaan yang di dampingi TP4D Sebagian besar sudah kita lakukan pengecekan di lokasi.

Hinga sampai saat ini belum ada kita temukan adanya indikasi peyimpangan terkait pekerjaan / kegiatan yang kita dampingi oleh TP4D ,” Ungkap Agung Setiyadi.

Pekerjaan tahun ini yang kita dampingi hampir sebagian besar kegiatan Pembangunan baik di tingkat Kampung baik Proyek Pemerintah Kampung yang di dampingi TP4D dan juga sejumlah kegiatan yang ada di instansi pemerintah di lingkungan pemerintah Daerah ( Pemda ) kabupaten siak.

Untuk tahun 2018 ini hampir sebagian besar kegiatan di pemerintah kampung ( Pemkam ) di dampingi TP4D dan sebagian kegiatan tersebut juga sudah kami lakukan pengecekan ke lapangan, Namun masih ada juga beberapa titik yang belum sempat kami tinjau,” Tegas Agung Setiyadi.

Ditambahkan Agung Setiyadi selain kegiatan Pemerintah Kampung, Ada juga kegiatan di Instansi Pemda Siak yang tahun ini di dampingi TP4D dan Kejari Siak diantaranya Proyek Pembangunan RS Tualang, Puskesmas Dayun juga Proyek PJU Tualang dan sejumlah kegiatan lain nya.

” kita akan tindak jika kedapatan ada peyimpangan atau tidak sesuai dengan ketentuan pasti akan kita tindak walaupun di dampingi TP4D Jika ada pekerjaan / kegiatan Pemerintah kampung maupun kegiatan Dinas yang Meyimpang akan kita proses Hukum ,” Ungkap Agung Setiyadi. ( fendi / waka )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TP4D Dan Kejari Siak Akan Tindak Jika Pekerjaan Tidak Sesuai dan Meyimpang."