Tokoh Muda Pelalawan Meminta Polisi Ungkap Motiv Dugaan Pembunuhan Intan

PELALAWAN-Nama Intan Aulia Sari siswi SMPN Bernas Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan masih pembicaraan hangat ditengah masyarakat. Dikarenakan, kematian siswi SMPN diduga dibunuh oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mayatnya  ditemukan di Jalan Lintas Bono Km 03, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (11/2/2/2021).

Dugaan kasus pembunuhan itu menjadi perhatian Advokat Muda Riau, Hermansyur SH
Kepada media ini, Minggu (14/2/2021) pria asal Pelalawan ini berharap, pihak kepolisian menseriusi untuk mengungkap pelakunya.
Pelakunya harus ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya turut berduka. Semoga keluarga korban diberikan kesabaran. Saya berkeyakinan Polisi bisa mengungkap pelakunya. Semoga adik kita almarhumah Intan ditempatkan disisi Allaj SWT,”ujarnya.

Pria yang disapa Herman Pelalawan ini juga meminta seluruh kepala sekolah se Kabupaten Pelalawa, terus memperhatikan siswa dan siswinya, bersama dengan orang tua. Untuk mencegah tindakan kejahatan di sekolah maupun rumah.

“Saya harapkan seluruh elemen masyarakat Riau, khususnuya Kabupaten Pelalawan khususnya orang tua  meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak, agar peristiwa seperti tidak terlulang kembali.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Ario Damar SIK menyebutkan, pihaknya sedang proses untuk mengetahui penyebab dugaan korban pembunuhan  siswi SMP itu.

“Polisi sedang mengumpulkan bukti,  mengindentifikasi untuk segera menangkap pelaku. Kita juga segera mengungkap motif dibalik dugaan pembunuhan ini,”pungkasnya.***