TNI-Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Kemuning.

Personil gabungan TNI-Polri saat lakukan operasi Cipta Kondisi di wilayah kecamatan kemuning.

Kemuning,riauandalas.com-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah kec. Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir -Riau, telah dilaksanakan patroli sinergitas antara TNI-Polri, yang di laksanakan oleh Personil Polsek Kemuning dan Personil Koramil 09/Kemuning.Pada Kamis (23 Mei 2019), pukul 20.00 WIB,

Dengan menggunakan Kendaraan bermotor Roda 2, pelaksana tugas patroli yg di pimpin oleh SERTU SEMBIRING dan BRIPKA HUTAGALUNG menyusuri jalan Penunjang dan Jalan Lintas Timur Kemuning, guna Menetralisir wilayah kecamatan kemuning agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Kemuning KOMPOL LILIK SURIANTO S.ST S.H menjelaskan bahwa Patroli sinergitas bersama TNI-POLRI ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Kemuning pasca pelaksanaan Pemilu 2019 dan selama bulan suci Ramadhan.

Selain berpatroli dengan sasaran lokasi Rawan Tindak Pidana, juga dilaksanakan Dialog dengan masyarakat untuk mencari informasi tentang gangguan kamtibmas yg mungkin bisa saja timbul sewaktu-waktu.

Kapolsek Kemuning berharap dengan dilaksanakan nya Patroli sinergitas ini dapat meminimalisir niat dan kesempatan terjadinya Tindak Pidana, Premanisme serta gangguan Kamtibmas lainya, sehingga akan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, rasa aman,tentram dan terkendali di wilayah kecamatan kemuning.

Kapolsek Kemuning juga meyakinkan kepada seluruh masyarakat, bahwa Polisi siap siaga untuk mengamankan wilayah kecamatan kemuning dari gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2019 dan selama pelaksanaan kegiatan ibadah di Bulan Ramadhan.

*Jp

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TNI-Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Kemuning."