TNI-AD Peduli , Serda EG.Harahap Bagikan Sembako

Tidak ada komentar 166 views
example banner

SERDA EG.HARAHAP

Kemuing,Riau Andalas.com-Bertempat di RT 03 RW 02 dusun duku desa Talang Jangkang kecamatan Kemuning,kabupaten Indragiri Hilir, Babinsa desa Talang jangkang Koramil 09/Kemuning Srd EG.Harahap menyerahkan Bantuan Sosial berupa sembako kepada beberapa keluarga tidak mampu, Sabtu (18/5/2019).

Disamping memberikan bantuan Sembako, kegiatan ini sekaligus sebagai sarana penggalangan dengan warga binaan Serda EG.Harahap selaku Babinsa didesa itu.

Menurut penuturan Serda EG.Harahap, kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik, perlu ditingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang dirasakan oleh rakyat.

“Kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah binaan Koramil 09/Kemuning akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi,” kata Serda EG.Harahap

Kesempatan yang baik ini dimanfaatkan Serda EG.Harahap dengan memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk menyampaikan keluhan kepada Babinsa atau datang ke Koramil.Pungkasnya.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan sosial tersebut adalah: Ibu Jumrah, Ibu Siti,Ibu Jenab,Ibu Syamsiah.

RG