Tim SAR Pos Pencarian & Pertolongan Tembilahan Siaga Lebaran Idul Fitri 1439 H.


Tembilahan – Pos Pencarian Pertolongan Tembilahan (BASARNAS) Tim SAR gabungan yang terdiri dari KPLP, BPBD, Polair, KSKP dan Kesehatan Pelabuhan melakukan patroli siaga SAR. Minggu, (17/6/2018).

“Patroli SAR gabungan ini dimaksudkan untuk memastikan angkutan Lebaran tahun 2018 ini dalam kondisi aman,” ujar Rio Putra, Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan.
Kesiapsiagaan Tim SAR ini melalui Pos pencarian Pertolongan Tembilahan dilaksanakan dalam rangka menghadapi arus mudik dan balik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H terhitung mulai H-8 sampai dengan H+8 Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Rio Putra menambahkan, berdasarkan hasil patroli baik di sepanjang sungai Indragiri maupun di beberapa pelabuhan yang ada di kota Tembilahan khususnya kondisi angkutan lebaran yang ada di pelabuhan Baruna Batam dan pelabuhan Rumah Sakit terpantau ramai lancar.

“Tim SAR gabungan siaga khusus selama masa angkutan Lebaran 2018 demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang hendak merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman,” ujar Rio Putra.

Rilis

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim SAR Pos Pencarian & Pertolongan Tembilahan Siaga Lebaran Idul Fitri 1439 H."