Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pelalawan Berkunjung Di Kecamatan Teluk Meranti

PELALAWAN,Riauandalas.com- Teluk Meranti,Kunjungan tim safari Ramadhan Kabupaten Pelalawan di desa Kuala Panduk kecamatan Teluk Meranti,Tim ini dipimpin oleh SETDA Kabupaten Pelalawan H.T.Muklis di sambut oleh camat Teluk Meranti Tengku Syafril S.IP,M.AP. kepala desa Kuala Panduk Tomjom dan Tokoh Masyarakat.

Camat Teluk Meranti,Tengku Safril,D.IP,M.AP mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim safari Ramadhan di kecamatan Teluk Meranti, semoga silaturahmi ini tetep terjaga dengan baik.

Beliau juga berharap kepada masyarakat agar sama-sama menjaga ketertiban dan jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu yang ingin memecah belah.dan mari kita sama-sama mensukseskan MTQ kabupaten yang menjadi tuan rumahnya adalah kecamatan kita.

Sambutan SETDA Kabupaten Pelalawan menyampaikan kondisi masyarakat kita pasca Pemilu yang telah berlalu pada tanggal 17 April yang lalu.Pemilu di Kabupaten Pelalwan ini Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar mulai dari tahapan tingkat KPPS sampai ketingkat KPUD Kabipaten,dan menunggu hasil pastinya pada tanggal 22 Mei mendatang dari KPU Pusat.

Safari Ramadhan kabupaten ini iyalah mempererat siturahmi antara pemerintah Kabupaten bersama masyarakat.dan kami atas nama pemerintah berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan danketertiban bersama.dan kita harus pintar-pintarmengunakan Sosmed media sosial,jangan sampai kita terjerumus dengan berita-betita hoax sehingga kita dapat terpecah belah dan berurusan dengan hukum.tutupnya..di lanjutkan penyerahan bantuan BAZNAZ kepada fakir miskin.dan sajadah untuk masjid.

Hadir dalam acara ini SETDA T.Muklis dan rombongan dari Kabupaten,Camat Teluk Meranti dan Staf kepala desa Dan masyarakat desa Kuala Panduk kegiatan ini di adakan di Masjid Nurul Huda Kuala Panduk.(rls)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pelalawan Berkunjung Di Kecamatan Teluk Meranti"