Tim Kapolsek Bangko Berhasil Menangkap Dua Pelaku Curas,

PhotoGrid_1463635228554-1
Siapi-Api, Riau Andalas. com-sejumlah lima orang pelaku tindak kejahatan curas kembali beraksi sehingga mengakibat kan anarkis terhadap korban nya hanya saja gara gar hendak membeli minuman tuak lalu mereka meminta uang kepada pemilik pabrik kecap tepat nya di Jalan Pahlawan Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, untung saja si korban dan saksi melapor kan ke Mapolsek Bangko dan pelaku dua orang sudah di tangkap, pada hari rabu tanggal 18 Mei 2016 sekira pukul 19,30 Wib,diantaranya adalah   an. Dana sutrisna alias dana.

menurut keterangan pelapor saudara HAILYANTO,  Dan saudara HARTONO, Pelaku nya adalah Saudara BUDI beserta CS.dengan Merujuk laporan polisi No.Pol : LP/84/IV/2016/Riau/Res Rokan HIlir/Sektor Bangko.

Kronologis kejadian Pada hari selasa tanggal 26 April 2016 sekira pukul 02.00 Wib bertempat di pabrik kecap jalan pahlawan kel. Bagan timur kec.Bangko,sebagaimana pemilik melapor kan bahwa pelaku lima orang pemuda datang ketempat yang dimaksud, dimana salah satu pelaku diketahui pelapor bernama Saudara Budi, kata Kapolres Rohil AKBP Hedry Posma Lubis SH,Sik melalui Kapolsek Bangko AKP,Agung Tri Adiyanto Sik,kamis 19 Mei 2016,

Dia mengatakan bahwa pelaku lima orang tersebut saat beraksi membawa kayu, broti dan Besi ditangan , kemudian menendang nendang pintu gerbang pabrik kecap dan meminta uang untuk membeli minuman tuak, namun Karena pelapor tidak mau memberikan uang , kelima pelaku itu memukul pelapor dan saksi, setelah memukuli korban, pelaku kemudian mengambil dua unit tabung gas ukuran 25 kilogram yang berada di pabrik kecap. Dan mengobarak abrik barang yang ada di pabrik kecap,

Saat ini pelaku nya sudah kita aman , selain nya masih dilakukan pengembangan untuk dilakuakn penangkapan terhadap tersangka lainnya, Tegas Kapolsek Bangko***(said)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Kapolsek Bangko Berhasil Menangkap Dua Pelaku Curas,"