Tim Jajaran Polres Rohil Dan Warga Berjibaku Memadamkan Karlahut.

example banner

IMG_20160827_165216
BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas. com-Giat pemadaman kebakaran hutan dan lahan(Karlahut)hari ini sabtu 27 Agustus 2016,sekira pukul 09,30 Wib,masih saja berlangsung dilakukan Jajaran Polres Rokan Hlir,tepatnya adalah Di Desa Putat,Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Pemadaman kebakaran tersebut, dilaksanakan Tim dipimpin langsung Kabag Ops Polres Rohil, Kompol M.Idris, di dampingi oleh Kasat Biibmas Polres Rohil, AKP Ali Suhut, Kasat Intel, Kasat Lantas dan AKP  Juliand, bersama lima belas orang personil dari tim Karlahut Polres Rohi,dan dibantu juga warga sekitar, sehingga di lokasi  menggunakan dengan lima unit mesin pompa air.

IMG_20160827_165304“Adapun lokasi yang terbakar merupakan lahan kebun sawit milik warga, yang ditumbuhi semak belukar ditaksir seluas 20 hektar
“Kata, Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH.melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery SH kepada Riau Andalas com sabtu 27 Agustus 2016.

Sampai saat ini, Dikatakan Pangeran, bahwa di lokasi masih terus dilakukan penyiraman dengan air agar kebakaran tersebut tidak meluas kemana mana walaupun sementara ini di lokasi telah dikelilingi asap  dan api, namun upaya pemadaman hingga saat ini masih dilakukan oleh tim Karlahut dari Polres Rohil bersama warga. sejauh ini api tersebut telah dapat dikuasai agar tidak meluas ke tempat lain.bahkan dilokasi tersebut cuma bekas kebakaran yang hanya tinggal menyisakan asap.

IMG_20160827_165205
“saat ini tim Karlahut dari Polres Rohil, dan warga yang ikut dalam giat pemadaman kebakaran masih dalam keadaan aman dan lengkap. hingga berita ini diturunkan.”paparnya***(said)