Tim Gugus Covid 19 Di Rohil TNI Dan Polri Gelar Giat Operasi Yustisi Bagi Warga Tidak Memakai Masker.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Tim gugus percepatan covid 19 wilayah Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas ( Palika) melaksanakan giat oprasi yustisi pendisiplinan protokol Kesehatan Senin 25 Januari 2021.

 

Kegiatan Percepatan Covid 19 itu  Kodim 0321 Rohil melalui Babinsa Danposramil Panipahan Dan Koramil 04/ Kubu Serda Aljabar serta personil Polsek Panipahan melakukan penindakan bagi warga yang melanggar prokes yang berada di Jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan Darat.

 

Dalam kegiatan oprasi Yustisi kali ini Tim gugus covid 19 menerjunkan 3 personil dari TNI dan 7 personil dari Polri.

Dalam Kesempatannya, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi. Sip.Mi.Pol melalui Danramil 04/ Kubu Kapt Inf Alfarisi mengatakan Tingginya angka kematian yang disebabkan oleh wabah covid 19 di wilayah Riau.

 

Dia meminta agar masyarakat harus selalu waspadai Untuk menangkal penyebaran wabah covid 19 di Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir.

 

“Kita melalui Tim gugus covid 19, TNI-Polri akan terus melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat di tempat – tempat umum dan keramaian, memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,”Pungkasnya.(Said)***