Tim Cegah Covid 19, Dipimpin Kapolsek Bangko, Bubarkan Kegiatan Masyarakat.

example banner

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Malam Kedua Tim Satgas Pencegah Covid 19, terus bergerak melakukan upaya pemantauan dan memberi himbauan kepada pedagang dan masyarakat agar pulang kerumah masing – masing dan menghindari tempat kerumunan. Tim ini terdiri dari gabungan, Kodim 0321 Rohil, Polsek Bangko, Satpol PP Rohil, Dishub Rohil Dan Camat Bangko.

Tim Gabungan Ini Juga Dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, mereka menggunakan beberapa mobil untuk menyisir wilayah hukumnya, dari warung kopi, warnet dan di tempat kerumunan.

Dalam himbauan tim melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, masyarakat segera menghindari tempat kerumunan, sehingga warung masih buka segera di tutup lantaran apa bila sudah terkena terjangkit Covid 19, akan menyebabkan penularan.

Jika saudara kita terkena Covid 19, lanjut Kapolsek Bangko, maka betapa kasihan melihatnya, untuk itu di himbau kepada masyarakat dan pedagang segera pulang kerumah, tegas Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH melalui Mix Cropon didalam mobil Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hilir, Selasa 24 Maret 2020, Sekira pukul 21, 00 Wib Malam Ini.

Meskipun Tim Stgas Pencegahan Covid 19, ini melakukan berbagai hal untuk antisipasi bahayanya wabah virus corona tersebut, namun sangking pedulinya tim pun sempat berhenti lebih kurang 20 menit diareal pekong besar di kota Bagan SiapiApi, menghimabu masyarakat harus patuh untuk keselamatan diri.

Mendengar himbauan Kapolsek Bangko, itu para pedagang mengkemas barang barang dijualnya dan segera menutup. Selain itu tim juga mendatangai satu persatu warung warung yang masih buka untuk ditutup. Setelah itu tim pun tetap melakukan operasi dengan menggunakan mobil dan beberapa sepeda motor untuk meliputi di wilayah Kecamatan Bangko, saat ini tim masih melakukan operasi.(Said)***