Terry Putri nampaknya tersadar ia termasuk orang yang merugi di Saat Ramadhan

JAKARTA, Riau Andalas.com–  Seorang presenter dan artis,  Terry Putri sudah cukup kondang dikalangan masyarakat . sudah berapa banyak  acara seperti infotainment dan olahraga kerap dibawakannya.

Belakangan ini Terry Putri sudah jarang terlihat wajahnya di layar kaca. Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, Terry Putri seolah merenung dengan popularitas yang ia dapatkan dahulu.

Ku termasuk orang-orang yang beruntung.. atau merugi?” tulis mantan istri Rully Johan mengawali keterangan fotonya.

Terry Putri mengaku bahwa dulu ia sempat merasa menjadi orang beruntung. Pasalnya selama Ramadan ia selalu dibanjiri dengan pekerjaan sebagai presenter.

Dahulu aku berpikir rugi bgt kalau nggak ambil tawaran kerjaan program-program ramadhan di bulan ini..Bukber sebanyak mungkin adalah kebanggaan. Setiap hari semakin penuh jadwal kegiatan semakin senang. Aku merasa ‘beruntung’,” lanjutnya.

Namun belakangan, Terry Putri nampaknya tersadar bahwa ia termasuk orang yang merugi. Artis 37 tahun itu mengaku bahwa dirinya tak mendapat kesempatan untuk beribadah di bulan suci Ramadan.

Rugi karna sholat yang harusnya bisa tenang & khusuk, tapi malah harus antri di musholla mall, sholat cepat-cepat bahkan seringkali di-jama’..Rugi harusnya bisa berjamaah sholat magrib dilanjutkan dengan taraweh tapi malah masih berkegiatan..Rugi karna harusnya bisa ngabuburit dengan tadarusan, zikir tapi malah ‘hang-out’ membicarakan yg bisa jadi ghibah bahkan fitnah,” imbuhnya

mengaku bahwa ia sempat mengutamakan dunia, dan mengesampingkan akhirat yang sifatnya kekal.

Ternyata yang ‘orang-orang yang merugi’ adalah yang menyia-nyiakan waktunya di dunia untuk segala ‘perhiasan’ dunia, yang sementara..
Dan ‘orang-orang yang beruntung’ adalah yang bisa merasakan kenikmatan dari ibadah, dan melakukan apapun karna ibadah,” tutupnya.

Sumber liputan6

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau
bisa invite PIN Riauandalas.com: 5B972C08
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terry Putri nampaknya tersadar ia termasuk orang yang merugi di Saat Ramadhan"