Terpilih di Musda III, Nety Herawati Resmi Jabat Ketua DWP Rohul 2019-2024

PASIR PANGARAIAN,Riauandalas.com– Melalui Musyawarah Daerah (Musda) III Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hj Nety Herawati. SKM, resmi menjabat Ketua DWP Rohul Periode 2019-2024.

Dimana sebelumnya, digelar Musda Ke III DWP Rohul yang dibuka penasehat DWP Rohul Peni Herawati Sukiman, Kemudian resmi dikukuhkan oleh Pengurus DWP Provinsi Riau, di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Rabu (6/2/2019) kemarin.

Pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP Rohul, disaksikan Bupati Rohul H. Sukiman, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si, Penasehat DWP Rohul Peni Herawati, Ketua DWP Provinsi Riau melalui Ketua Bidang Sosial Budaya Hj. Bari Agustini Kasiaruddin, Kepala OPD, Ketua Panitia Betlaily Sariaman, Orgamisasi Wanita, Persit, Pengurus DWP Kabupaten dan Kecamatan.

Hj Nety Herawati. SKM, Minggu (10/2/2019) menyatakan, dirinya selaku ketua DWP Rohul yang baru akan menjalankan amanah yang dipercayakan ke dirinya, dan akan melakukan berbagai kegiatan membantu Pemkab Rohul.  Dirinya juga berharap ke seluruh pengurus, agar aktif melaksanakan program sesuai dengan Bidang-Bidang yang telah ditetapkan.

“Dengan dikukuhnya saya sebagai Ketua dan Pengurus DWP Rohul, Insyaallah kedepannya organisasi DWP akan aktif kembali dan menjalankan program yang akan kita tetapkan dalam tiga bidang, yakni Bidang Pedidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya,” jelas Nety

Ketika pelantikan ketua dan Penguru DWP Rohul, Bupati  Rohul H. Sukiman berharap, agar pengurus DWP Rohul terus berkarya, berbakti dan memunculkan ide-ide baru yang cemerlang untuk memajukan organisasi DWP baik Pengurus ditingkat Kabupaten, unit dan Kecamatan.

“Pengurus DWP Rohul yang dikukuhkan inikan istri-istri pejabat, baik Sekda, Kepala Dinas, Badan, dan Camat dan lainnya. Saya berharap, agar DWP bisa terlibat disetiap kegiatan sosial kemasyarakatan.Seluruh pengurus DWP Rohul juga harua terus berkarya, berinovasi dan kreatif, menciptakan karya nyata untuk membantu dan berkontribusi untuk pembangunan Daerah,” harap Bupati Sukiman saat itu.

Nety Herawati nenyatakan, dirinya dan pengurus DWP Rohul akan gelar rapat kepengurusan untuk menyatukan persepsi dan menyusun program kerja pada tahun 2019 ini.

“Kita akan rapat kepengurusan dahulu, mulai dari Ketua, Sektretaris dan seluruh anggota DWP Rohul akan rapat menetapkan langkah-langkah dan program yang akan kita laksanakan ditahun ini. Kalau untuk program kerja itu dari masing-masing bidang dan juga dari Sekretariat, itu nanti pada saat rapat ditetapkan,” kata Nety

Nety juga berharap ke seluruh Pengurus DWP, agar dapat menjalin kerjasama dan dukungannya, baik secara moril maupun segala sesuatu untuk menjalankan dan memajukan organisasi DWP Rohul kedepannya.

Ketua DWP Riau melalui Ketua Bidang Sosial Budaya Ny. Hj. Bari Agustini Kasiaruddin berharap, pengurus DWP Rohul yang dikukuhkan dapat menjalankan Program-Program yang telah disusun dan ditetapkan agar dapat dilaksanakan sesuai dengan kondisi daerahnya masing-masing,

Penasehat DWP Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, sangat menyambut gembira dan menyampaikan apresiasi ke panitia karena sudah terlaksana Musda Ke III dan Pengukuhan Pengurus DWP Rohul. Dirinya berharap, dengan sudah dikukuhkan Pengurus DWP Rohul dapat terlaksana Program Kerja dimasa mendatang, yang bermanfaat untuk masyarakat dan Pembangunan di Rohul.

“Selamat kepada Pengurus DWP Rohul yang sudah dikukuhkan, semoga Pengurus DWP Rohul tetap solid, melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan,” harap Hj Peni Herawati. (Adv/Pemkab Rohul)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terpilih di Musda III, Nety Herawati Resmi Jabat Ketua DWP Rohul 2019-2024"