Terkait Maraknya Fitnah Pada Partai nya Ketua DPC Partai PSI Kec. Sabak Auh Geram.

SABAK AUH, Riauandalas.com – Marak nya pemberitaan di Medsos terkait Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) dan Peyebaran Photo tidak Senonoh Ketua Umum PSI Grace Natalie membuat Geram Ketua DPC PSI Kecamatan Sabak Auh, Senin ( 19/11/2018 ).

” saya minta kepada pemilik akun Medsos ” Topan pelaku peyebar photo tidak senonoh terhadap ketua umum PSI Grace Natalie di beri hukuman Pidana bukan sekedar ucapan maap tertulis saja.” Ungkap Ketua DPC Kec. Sabak auh M. Efendi. ST.

Sebelumnya Partai PSI melaporkan beberapa akun media sosial terkait kasus peyebaran editan fhoto syur ketua umum Grace Natalie ke Polda Metro Jaya dalam kasus ini pemilik akun FB Srikandi Rahayu Ningsih, Rudy Hadi Saputra, Ira Adriana, Naadirah Nasutioan, Topan Pratama Siregar, dan IG ACHYSAPUTRA, ke Polda Metro Jaya.

Kini giliran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Provinsi Riau Rinaldi Sutan Sati, pada Hari ini Senin 19 – Nopember – 2018 Sekitar Pukul : 11 : 45 Wib, juga melaporkan beberapa akun Medsos maupun No Whastapp ( WA ) ke Direktorat Kriminal Khusus ( Ditreskrimsus ) Polda Riau.

ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Provinsi Riau Rinaldi Sultan Sati melaporkan beberapa Sosmed dan akun WA yang mengkait – kaitkan Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) dengan PKI yang sudah dilarang di Indonesia.

” Partai PSI yang sangat identik ini dengan anak muda, kok bisa difitnah dan dikaitan dengan PKI tuh kan sudah jelas tidak masuk diakal kita secara logika saja PKI di bubarkan tahun berapa..?? dan Partai PSI ini terbentuk tahun berapa..?? ” jangan asal saja meyebarkan fitnah di pikir pakai Otak dulu jangan asal meyebar kan fitnah di medsos,” Tegas ketua DPC Partai PSI Kec. Sabak auh tersebut.

Ketua DPC PSI Kec. Sabak Auh M. Efendi. ST meminta kepada DPP, DPW, dan DPD Partai agar jika para pelaku peyebar HOAX di medsos, Somsed, dan WA pelaku harus di beri hukuman terali besi agar ada efek jera bagi mereka.

Bagi para pengguna Medsos, Somsed, dan WA Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yang identik dengan anak Muda ini bukan ” Partai kaleng – kaleng ” jadi hati – hati jika ingin memfinah partai kami ini. ” Tegas Ketua DPC PSI tersebut. ( fendi / waka )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Maraknya Fitnah Pada Partai nya Ketua DPC Partai PSI Kec. Sabak Auh Geram."