Terkait Berita, Camat Sakinah Kirim Preman Ancam Bunuh Dua Wartawan di Rohil

Pengancaman & Penganiayaan berencana Berujung Pengaduan Ke Polres Rohil

BAGANBATU , Riau Andalas.com –
Terkait konfirmasi dan pemberitaan lahan parkir yang dituding tak sampai ke kas daerah malah dipolitisir menjadi parkir di lokasi lapangan sepak bola pada ajang kompetisi Camat Cup 2017 dijadikan bahan adu domba antara pemuda setempat yang mengelola lahan parkir dengan wartawan.
Pasalnya, konfirmasi wartawan tentang pengutipan parkir yang ada di kota baganbatu sebagai PAD Daerah seperti pemberitaan sebelumnya, malah dijadikan Sakinah ( camat)  alat untuk mengadu domba antara pegiat parkir di ajang kompetisi bola kaki dengan wartawan.
Alhasil,para pegiat parkir yang merupakan pemuda setempat mencari dan berencana ingin membuat perhitungan dengan oknum wartawan,(17/3) .
Namun MS yang berprofesi sebagai wartawan media oneline terbitan Riau ini berhasil menenangkan para pemuda setempat yang datang kepadanya.
” saya mengkonfirmasi Sakinah selaku camat melalui sms menanyakan tentang adanya  parkir yang ada di lapangan bola baganbatu,Namun Sakinah selaku Camat yang saya Konfirmasi,tidak menanghapi SMS saya alias :No Coment..”  terang MS.
Enam orang pemuda yang mendatangi MS, pergi meninggalkannya,setelah mendengarkan penuturan Ms.
Menanggapi hal ini, Bung Nasty pemerhati masyarakat mengatakan, kalau Sakinah ini sudah tidak pantas menjadi camat, sebab memiliki pemikiran kerdil, dan sanggup mengadu domba masyrakatnya.
” Sakinah itu sudah tidak pantas menjadi camat atau pemimpin..kalau lah pristiwa tersebut jadi ajang perkelahian atau sampai jatuh korban,papar Bung Nasty,(17/3).

Bung Nasty menyayangkan,seharusnya pihak yang merasa di rugikan membuat bantahan terkait berita yang muncul,jika di pandang tidak berimbang dan merugikan secara sepihak,sebab Wartawan di lindungi dan di atur dengan Undang undang Pers No 40 tahun 1999 paparnya.
Naas,bagi Ms dan,Bung Nasty mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan,bahkan di perlakuan layaknya sebagai pencuri yang di hakimi Massa dan di pertontonkan oleh banyak Massa,21/3, Ms dan Bung Nasty menghadiri panggilan Panitia Sepak bola Camat Cup,H . Robin Sinaga terkait pemberitaan di Media online,namun mendapat perlakuan di luar batas manusiawi.
Mendapat Perlakuan tersebut,akhirnya dua orang bersahabat ini melaporkan Ke Polres Rohil,untuk meminta Perlindungan Hukum,21/3/2017….(redaksi)