Terima Mandat FJMR Inhil, Sekjend PBNN Sambangi Ketua LAMR

Tidak ada komentar 141 views

Ketua LAMR Inhil, H Alimudin RM bersama Defri Andi

TEMBILAHAN,Riauandalas.com-Terima mandat untuk membentuk Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR) Kabupaten Inhil,  Defri Andi SE, Sy, sambangi Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil H Alimudin RM dikediamannya di Jalan Lingkar,  Tembilahan, belum lama ini.

Defri Andi yang juga Sekjend Pemuda BNN Inhil itu selaku penerima mandat bersama Prasuyetno langsung mengunjungi kediaman mantan Sekda Inhil ini bertujuan untuk meminta tunjuk ajar.

Karena organisasi bernuansa melayu ini tentunya membawa kearifan lokal dan budaya masyarakat khususnya yang ada di Bumi Melayu yang di kenal dengan negeri hamparan kelapa Dunia itu.

Maka dengan kehadiran FJMR Inhil ini disambut baik oleh Ketua LAMR Inhil, H Alimudin RM.

“Dengan kehadiran FJMR di Inhil ini saya sangat mensuport, dan dengan adanya FJMR Inhil juga dapat memberikan nilai positif dalam berbudaya, “ujarnya dengan senyum yang cerah.

Ketua LAMR Inhil ini juga berharap terbentuknya FJMR Inhil bisa memberikan informasi kepada masyarakat melalui berita-berita yang berimbang dan objektif.

“Angkat potensi-potensi yang ada diwilayah kita, sedikit banyaknya masih ada yang belum mengetahui tentang kebudayaan di negeri kita ini, “himbaunya

Kemudian atas suport tersebut, Defri Andi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada ketua LAMR Inhil.

“Semoga kehadiran FJMR di Inhil mampu memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat, baik di sisi pembangunan maupun sosial dan Budaya,” ujar Defri.

“Apalagi beberapa waktu lalu pemerintah Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Bapak Arsyadjuliandi Rachman sudah mengawali geraknya yang akan mendunia dengan gerakan di dasari dengan tema ‘Riau The Homeland Of Melayu’ sebagai doktrin awal untuk memulai gerakan pembangunan di bidang wisata budaya melayu,” pungkasnya

“Dengan demikian semoga FJMR mampu mengakselerasikan Pemerintah menjadikan Riau sebagai pusat kebudayaan melayu” tutup Defri.

Tim/Roy