Tengku Mustafa Hadiri Diskusi Ringan Dengan PPR Meranti

Tidak ada komentar 612 views

PEKANBARU,RIAUANDALAS– Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar diskusi dan cerita ringan, Sabtu pagi tadi di Jalan Dwikora, Pekanbaru. Dalam diskusi itu hadir salah seorang Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Tengku Mustafa. 
PPR Meranti banyak memberi masukan kepada Caon Bupati Meranti agar kedepan jangan sampai seperti kacang lupa kulit, ketika terpilih lupa dengan janji dan rakyat.
Hal itu langsung diutarakan oleh Ketua PPR Meranti Sarwan Kelana, ketika diwawancarai media seusai acara diskusi ringan tersebut. Sarwan mengatakan bahwa pihaknya memberi masukan terhadap Mustafa agar dapat merakyat dan lebih memperjuangkan putra daerah.
“Tadi saya sudah sampaikan dengan bang Tengku Mustafa, calon Bupati Meranti kedepannya ketika dapat amanah atau terpilih menjadi bupati agar dapat menepati janji-janjinya dan dapat memperhatikan putra dan putri daerah yang ada di luar Meranti, karena kami pemuda ingin perubahan dari pemimpin,” kata Sarwan kelana ketika diwawancarai, Minggu (23/8)
Lebih lanjut ditegaskan aktivis muda Riau ini, jika Tengku Mustafa kedepannya tidak menepati janji-janjinya atau membuaat rakyat Meranti kecewa dengan kepemimpinannya, maka dirinya menjadi garda terdepan untuk mengkritisi baik lewat aksi dan lewat mediasi.
“Saya katakan sekali lagi, apa-apa yang dikatakan bang Tengku tadi, menjadi pegangan yang kuat bagi kami untuk selalu menjadi agen atau memantau kinerja dan kebijakan yang dilakukan oleh bupati Meranti kedepannya. Kalau kinerja bupati salah dan mengecewakan rakyat maka saya akan menjadi orang pertama yang mengkritisinya,” tegas putra kelahiran Selatpanjang tersebut.

Sebelumnya, calon bupati Meranti Tengku Mustafa dalam menjawab beberapa masukana dari beberapa pemuda Meranti menyambut baik. Bahkan dirinya berjanji akan selalu membuat rakyat sejahtera dan dirinya juga akan mendengarkan masukan dan kritikan dari kaum muda.
“Yang jelas kedepan ketika saya diamanahkan jadi bupati maka saya akan mengumpulkan semua media dan memberikan pengumuman agar putra dan putri daerah Meranti dapat kembali balik kampung dan dapat bersama dengan saya membangun kampung dengan bidang-bidang meraka masing-masing,” kata Tengku Mustafa menjelaskan.
Ketika disinggung tentang kemenangan, dirinya sangat optimis dan yakin. Bahkan dirinya dan tim sukses telah membuat strategi seperti lingkaran obat nyamuk. “Saya sudah kunjungan di desa-desa dan daerah terpencil, nanti akhirnya baru ke ibu kota Selatpanjang sehingga semua aspirasi masyarakat dapat kami tampung. Hal ini telah saya lakukan jauh sebelum sekarang ini, jadi sudah ada kejelasan beberapa desa yang mendukung lebih dari 70 persen,” tutup Mustafa.(rls)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tengku Mustafa Hadiri Diskusi Ringan Dengan PPR Meranti"