Temu Ramah Pengurus Baru LSM PKA-PPD Riau

Tidak ada komentar 1452 views
example banner

Membangun sinergiritas sesama pengurus jelang pelantikan yang solid guna mencapai visi dan misi.DSC01612

Pekanbaru, Riauandalas.com- Demi kelancaran kinerja Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintah Pusat dan Daerah (PKA-PPD) Propinsi Riau, mengadakan temu ramah di hotel Grand Zuri, di Jalan Teuku Umar, Kota Pekanbaru.DSC01611DSC01616

Hadir dalam temu ramah tersebut puluhan pengurus baru yang untuk memangku pada periode tahun 2015. “Para pengurus ini mengganti pengurus yang sebelumnya, “ kata Ketua LSM PKA-PPD Propinsi Riau, Dra Misrawati Simbolon Kepada WWW.Riauandalas.com, Rabu (3/5).

Menurutnya, dengan temu ramah ini kedepannya pengurus yang baru semain solid. “Kami ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat, sehingga perlu meningkat solidaritas sesama pengurus, “ tutur Dra Misrawati.

Sedangkan Penasehat LSM PKA-PPD Propinsi Riau, Hamonangan Hutasoit. S.,H., berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru agar sesuai dengan harapan. “Jangan seperti LSM yang ada, hanya mencari duit, “ tegas Hamonangan Kepada WWW.Riauandalas.com.

Menurut mantan Jaksa yang pernah menjabat di Kabupaten Rokan Hilir ini perlu mengembangkan pengetahuan hukum ditengah masyarakat. “ Contohnya masalah tanah, masih banyak oknum Kepala Desa masuk penjara. Kenapa? Yah, karena minimnya pengetahuan hukum soal itu. Jadi peran serta LSM PKA-PPD harus mampu menggiring persoalan ini melalui penyuluhan hukum dengan semua pihak, sehingga mencegah terjadinya permasalahan tanah di Riau, “ tandasnya. (Hartono Panggabean)***